Polres Pelabuhan Belawan Silaturahmi di Masjid Nurul Falah

Masjid Nurul Falah

topmetro.news – Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP DR MHd R DAYAN S.H, M.H  melaksanakan kegiatan Silaturahmi di Masjid Nurul Falah Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan, Jumat  (13/3/2020).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan didampingi oleh Waka Polres Kompol Zonni Aroma, SH, MH, Kabagren Kompol Ilham Aceh, Kasat Binmas AKP Gunawan, SH dan KBO Binmas Iptu Arjunsyah dan BKM Nur Fallah.

Dikunjungannya, Kapolres Pelabuhan Belawan memberikan bingkisan sembako dan tali asih kepada para kaum Duafah, pengurus Mesjid Nurul Fallah, penggali Kubur serta bilal mayit. Pemberian tali asih juga diserahkan kepada 50 anak yatim di Mesjid Nurul Fallah Bagan Deli.

Terima Kasih Kepada Jamaah Masjid Nurul Falah

Kapolres Pelabuhan Belawan dalam arahannya menyampaikan, ucapan terimakasih kepada ketua BKM Mesjid  Nurul Fallah serta para jemaah yang sudah hadir.

“Kunjungan ini juga sekaligus silaturahmu dengan para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat. Juga ucapan terima kasih kepada saudara-saudara sekalian untuk menjaga Kamtibmas di Wilayah masing-masing,” kata Kapolres Pelabuhan Belawan.

Baca Juga: Kapolres Pelabuhan Belawan Sarapan Pagi Bareng Jurnalis

Dihadapan jamaah Masjid Nurul Falah, AKBP DR MHd R. Dayan mengatakan, Polres pelabuhan Belawan terus berkomitmen untuk memberantas seluruh kejahatan khususnya dalam hal penyalahgunaan Narkoba, Perjudian.

“Termasuk juga kejahatan jalanan seperti Begal, bajing loncat yang meresahkan para pengusaha dan investor. Begitu juga dengan kejahatan 3 C (Curat , Curas dan curanmor),” pungkas Kapolres Pelabuhan  Belawan.

Reporter | Irwan Pane

Related posts

Leave a Comment