Pria Bertato Lipan Tewas di Loket Intra Siantar

TOPMETRO.NEWS – Seorang pria tanpa identitasnya, ditemukan tewas di loket Bus Intra Ekonomi, simpang Jalan TB Simatupang-Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar Utara, Sabtu (15/07).

Salah seorang warga menyebutkan, lelaki kurus berkulit putih ini, mulanya turun dari Bus Sinar Sepadan tujuan Sidikalang-Kota Siantar. Pria tersebut diturunkan oleh supir Bus Sinar Sepadan, tepat dekat loket Intra Ekonomi.

“Pria itu diturunkan dari bus Sinar Sepadan. Baru duduk setengah jam, tiba-tiba jatuh. Dengar-dengar, pria itu mau ke Kisaran,” ucap salah seorang warga.

Diduga tewasnya pria ini karena kelaparan, terlihat dari badannya yang sangat kurus. Petugas Polsek Siantar Utara yang telah mendapatkan informasi langsung turun ke lokasi. Jenazah pria tersebut kemudian dibawa ke Instalasi Jenazah Forensik RSUD Djasamen Saragih.

Ciri-ciri mayat Mr X ini, kulit putih dan kurus, umur diperkirakan 45 tahun, rambut hitam lurus, memakai jaket berwarna krem, sandal warna coklat, celana jeans hitam dengan ikat pinggang ala kadarnya dari sebuah tali, tas samping warna hitam dan tato di tangan kiri bergambar lipan.

Petugas Polsek Siantar Utara menjelaskan, mayat pria tersebut saat ini dititipkan ke Ruang Instalasi Jenazah RSUD Djasamen Saragih. Petugas menghimbau, masyarakat yang merasa kehilangan dengan ciri-ciri tersebut dapat mendatangi RSUD Djasamen Saragih.(TMN)

Related posts

Leave a Comment