Pengantin Baru Kabur dengan Kekasih Gelap Langsung Diceraikan Suami

Pengantin baru2

TOPMETRO.NEWS – Pengantin baru, Anggi Anggraeni alias Anggi yang sempat hilang 11 hari di Bogor memang menghebohkan jagat maya. Beruntung kini keberadaannya sudah ditemukan.

Pengantin baru Anggi kini sudah dijemput dan pulang ke rumah orang tuanya. Anggi diketahui kabur bersama kekasih gelapnya ke daerah Bandung, Jawa Barat.

Setelah pengantin baru itu ditemukan, oleh suaminya langsung menceraikan Anggi. Duh!

BACA PULA | Anak Hotman Paris, Fritz Paris Junior Tunangan, Kotak Gepokan Uang Bikin Tercengang

Seperti dilansir TOPMETRO.NEWS pada Minggu 9 Juli 2023.

Menurut Iptu Hartanto, Kapolsek Rancabungur, Anggi pengantin baru hilang di Bogor sempat kabur ke Jakarta untuk menemui kekasih gelapnya yang berinisial AL.

“Alhamdulillah sudah ketemu gitu. Di Bandung tadi malam, semalam sempat telepon dijemput di sana,” ujar Iptu Hartanto Sabtu 8 Juli 2023.

BACA PULA | Seorang Tersangka TPPO Tewas di Sel Polres, Dokter Forensik Bilang Begini

“Intinya mah si Anggi pergi meninggalkan rumah karena nyamperin dia (kekasihnya) lah di Jakarta, di kontrakan,” sambungnya.

Iptu Hartanto mengatakan, usai ditemukan, suami Anggi bernama Fahmi Husein memutuskan untuk menceraikan sang istri dan menyelesaikan masalah di antara keduanya dengan baik-baik.

“FH mengatakan akan langsung menceraikan istrinya dan menyerahkan langsung kepada kedua orangtua dan kekasihnya untuk bertanggung jawab dinikahi secara resmi,” kata Iptu Hartanto.

BACA PULA | Panji Gumilang Punya 289 Rekening Bank, Sayangnya Begini Reaksi Bareskrim Polri

Fahmi pun secara langsung mengatakan telah bercerai dari Anggi dan mengatasi masalah yang terjadi belakangan ini secara kekeluargaan.

“Untuk itu saya pribadi menyampaikan bahwa Anggi Anggraeni mulai saat ini sudah tidak menjadi istri saya, dan saya serahkan ke keluarganya,” jelas Fahmi dalam keterangannya.

Sebelumnya, Anggi Anggraeni yang merupakan pengantin wanita asal Bogor dilaporkan hilang oleh suaminya, Fahmi Husaeni sehari setelah pernikahan mereka.

baca pula | Gibran Hadiri Acara Relawan se-Jateng yang Mendukungnya Maju Cawapres

Anggi Anggraeni menikah dengan Fahmi Husaeni pada Minggu 25 Juni 2023 dan pergi meninggalkan rumah sehari setelah pernikahan, tepatnya pada Senin 27 Juni 2023 tanpa mengalami prosesi malam pertama.

Wanita itu awalnya pergi dari rumah dengan mengaku izin untuk mengambil pesanan ayam geprek yang dilakukan secara COD. Namun, ia justru menghilang tanpa kabar.

asl1

Related posts

Leave a Comment