PTPN III Salurkan Bantuan Minyak Goreng dan Gula Pasir ke Desa Sekitaran Kebun

PTPN III Salurkan Bantuan Minyak Goreng dan Gula Pasir ke Desa Sekitaran Kebun

topmetro.news PT Perkebunan Nusantara III (Persero) melalui Sub Bagian Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) mengirimkan bantuan minyak goreng dan gula pasir untuk masyarakat di sekitar kebun wilayah kerja PTPN III (Persero), Jumat (28/7). Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga keharmonisan antara perusahaan dan masyarakat sekitar kebun.

Bertempat di halaman Kantor Direksi PTPN III (Persero) Operasional Medan Jl. Sei Batanghari No. 2, acara pelepasan bantuan ini turut hadir SEVP Bussiness Support, H. Tengku Rinel, Kepala Biro Sekretariat, H. Dhani Diansurya Hasibuan, Kepala Sub Bagian TJSL, H. Fauzan dan juga Kepala Sub Bagian Urusan Rumah Tangga Edi Lesmana.

Dalam laporannya Kepala Biro Sekretariat, H. Dhani Diansurya Hasibuan yang membawahi Sub Bagian TJSL menyampaikan, bantuan yang dikirimkan PTPN III (Persero) berupa 5.000 pouch minyak goreng kemasan 2 liter dan 5.000 pouch gula pasir kemasan 1 kg, yang selanjutnya akan dikemas menjadi 5.000 paket kemasan.

“Paket tersebut nantinya akan didistribusikan ke beberapa wilayah kerja PTPN III (Persero) dengan rincian, Kebun Rantauprapat 850 paket (5 Desa), Kebun Bandar Betsy 900 paket (7 Desa), Kebun Gunung Pamela 900 paket (7 Desa), Kebun Bangun 1000 paket (18 Desa) dan Kebun Rambutan 1350 paket (12 Desa),” urai Dhani.

Sementara SEVP Bussiness Support, H. Tengku Rinel berharap, bantuan tersebut dapat memberi manfaat bagi masyarakat sekitar kebun. Juga mempererat hubungan yang baik antara perusahaan dengan masyarakat.

reporter | Thamrin Samosir

Related posts

Leave a Comment