Hindari Keterlibatan dengan Narkoba, Polres Langkat Mendadak Tes Urin Personel

Polres Langkat menggelar tes urine secara mendadak terhadap 21 personel di depan Lapangan Jananuraga Polres Langkat, Senin (7/8/2023).

topmetro.news – Polres Langkat menggelar tes urine secara mendadak terhadap 21 personel di depan Lapangan Jananuraga Polres Langkat, Senin (7/8/2023).

Tes urine dipimpin Wakapolres Langkat Kompol Hendri ND Barus SH SIK MM didampingi Kasi Provam Polres langkat AKP Abed Nebo SH MH, dan Kasi Dokkes Lisda Sari SKM.

Setelah melaksanakan apel pagi kemudian personil Polres Langkat tetap di lapangan dan berlanjut kegiatan tes urine tersebut. Dalam hal ini mengikutsertakan sejumlah personel yang diambil secara acak sebanyak 21 orang

Kepada wartawan di Mapolres Langkat, Kapolres AKBP Faisal Rahmat HS SIK SH MH melalui Kasi Humas AKP Yudianto mengatakan, tes urine tersebut untuk menghindari dan mengantisipasi keterlibatan personel dalam penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Hal itu juga sesuai perintah pimpinan tertinggi Polri.

Ada pun hasil dari tes urine terhadap 21 personel Polres Langkat adalah negatif dari zat mengandung adiktif narkotika.

Ditegaskan, kegiatan serupa akan terus digelar terhadap personel satuan fungsi tugas lain di jajaran Polres Langkat secara mendadak. “Tanpa ada pemberitahuan kepada personel,” akunya.

Pelaksanaan tes urine berjalan aman, lancar, dan kondusif.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment