HUT ke-79 RI, SMSI Bagikan Sejumlah Bendera Merah Putih dan Sprayer Elektrik

Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat melalui SMSI Binjai Langkat, Sumut, membagikan sejumlah Bendera Merah Putih dan alat semprot pestisida (sprayer elektrik) kepada petani.

topmetro.news – Bentuk kontribusi puncak HUT ke-78 RI pada 17 Agustus 2023 mendatang, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat melalui SMSI Binjai Langkat, Sumut, membagikan sejumlah Bendera Merah Putih dan alat semprot pestisida (sprayer elektrik) kepada petani.

Kegiatan berlangsung di Kantor SMSI Binjai Langkat Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Kebun Lada, Kota Binjai, Jumat (11/8/2023), pukul 10 WIB.

“Alhamdulillah. Sejumlah Bendera Merah Putih dan sejumlah ‘sprayer elektrik’ amanah dari Ketua Umum Serikat Media Siber Indonesia Pusat Pak Firdaus dan amanah dari Ketua SMSI Sumatra Utara Erris Napitupulu serta SMSI se-Indonesia sudah tersalurkan dengan baik,” ujar Ketua SMSI Binjai Langkat Siswanto Ihsan SE yang juga mewakili Keluarga Besar SMSI se-Indonesia.

Mewakili masyarakat penerima sprayer elektrik, Dani (28), warga Kelurahan Kebun Lada, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai mengucapkan terima kasih. “Sangat berterima kasih kepada Ketua Umum SMSI, pengurus SMSI Pusat, Ketua SMSI Sumut, ketua SMSI se-provinsi, Ketua SMSI kabupaten/kota, SMSI se-Indonesia. Yang mana program ini sangat baik,” katanya.

“Ini adalah gagasan yang sangat baik untuk warga masyarakat yang sedang membutuhkan Bendera Merah Putih. Memang kemarin bendera kami ada. Tetapi sudah lama, sehingga warnanya sudah pudar. Alhamdulillah. Undangan SMSI Pusat dan SMSI Sumut di Kantor SMSI Binjai Langkat ternyata ‘surprise’ bagi kami yang berprofesi sebagai petani,” katanya.

“Selain dapat bendera, kami juga dapat alat semprot pestisida sprayer elektrik nan canggih. Tnggal cok listrik sekarang sudah tidak capek lagi menggunakannya. Karena kemarin alat semprot kami bercocok tanam manual. Sekarang berkat bantuan dari SMSI, sprayer kami sudah elektrik. Kami petani mendoakan agar Keluarga Besar SMSI se-Indonesai diberikan riski yang melimpah, semoga ke depannya juga diberikan kesehatan. Serta kenikmatan tiada tara bagi kita semuanya,” tutup Dani kepada wartawan.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment