Mahasiswa & Janda Muda Tertangkap Basah di Kamar. Hayo Lagi Ngapain?

sabu-sabu
Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Polisi kembali mengamankan pelaku peredaran narkotika jenis sabu. Kali ini terdapat dua pelaku yang diamankan, salah satunya merupakan seorang mahasiswa semester akhir di perguruan tinggi swasta di Kota Tepian (Samarinda).

Pengungkapan itu Minggu (19/2/2017), sekitar pukul 21.00 Wita, di Jalan Perjuangan, Samarinda Utara. Pelaku yang diamankan yakni seorang janda bernama Puput Puspita (33) dan Januar Mahendra (28) yang merupakan seorang mahasiswa jurusan Teknik Sipil angkatan 2007.

Saat diamankan polisi, keduanya tengah berada di dalam satu kamar. Tanpa perlawanan, keduanya dapat diringkus beserta barang bukti 1 paket sabu seberat 0,51 gram, 2 unit ponsel, plastik klip, dan timbangan digital.

Akibat pengungkapan kasus narkoba tersebut, Mahendra yang baru saja mendapat pemutihan dari kampusnya, guna tetap dapat melanjutkan kuliah, terpaksa menunda kembali kelulusannya.

“Saya dapat pemutihan dari kampus, jadi tidak di DO (drop out), dan sekarang tinggal menyelesaikan skripsi saja,” tuturnya pasrah, sebagaimana disiarkan POSBELITUNG.

Sementara itu, Puput, wanita asal Malang, Jawa Timur itu mengaku, kalau sabu tersebut merupakan pesanan temannya.
Dirinya pun kerap mendapatkan upah dari hasil mengambilkan sabu dari bandar.

“Kadang dikasih Rp50 ribu, kadang saya ikut makai juga. Tidak nentu upahnya. Ini sudah lima kali saya ambil sabu untuk kenalan saya itu,” ungkapnya. (PB)

 43 total views,  2 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment