Bernyanyi Bersama Insan Pers, Kapolda Sumut: Sumut Akan Maju Kalau Berkolaborasi

Para insan dan organisasi pers hadir di acara undangan ‘Ngeband Bersama Kapolda Sumut’ di Aula Tribrata Mapoldasu, Selasa (15/8/2023).

topmetro.news – Para insan dan organisasi pers hadir di acara undangan ‘Ngeband Bersama Kapolda Sumut’ di Aula Tribrata Mapoldasu, Selasa (15/8/2023).

Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi mengatakan, media harus mendorong kekuatan yang positif di Sumatera Utara.

Lanjutnya, Sumatera Utara akan maju harus berkolaborasi. Ia mencontohkannya seperti Polri dan TNI sudah lama berkaloborasi. Kapolda Sumut juga mengatakan, ingin menjadikan Sumatera Utara bermanfaat.

Di acara ‘Ngeband Bersama Kapolda Sumut’ tersebut juga tampak keakraban dalam suasana meriah. Apalagi seluruh wartawan larut dan bergoyang dengan iringan musik band.

Bukan itu saja, tak kalah menariknya diadakan ‘lucky draw’ kepada para insan pers dengan mendapat hadiah sepeda, kompor gas, kulkas, setrika, rice cooker, baju kaos, dan lain sebagainya.

Di akhir acara tersebut, kembali Kapolda Sumut mengingatkan agar Sumatera Utara maju, berkaloborasi, dan bermanfaat. Sekaligus juga mendorong media agar menjadi kekuatan positif.

Selain Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, tampak hadir Wakapolda Brigjend Pol Jawari SH MH, Kabid Humas Kombes Pol Hadi Wahyudi, para PJU, Kasubdit Penmas AKBP Sony Siregar, Ketua PWI Sumut, SMSI, JMSI, dan lainnya.

reporter | Corney Panjaitan

Related posts

Leave a Comment