Sambut HUT ke-78 Kemerdekaan RI, SMSI Labuhanbatu Raya Bagikan 1.000 Bendera Merah Putih

Sambut HUT ke-78 Kemerdekaan RI, SMSI Labuhanbatu Raya membagikan 1.000 Bendera Merah Putih gratis kepada pengguna jalan di Simpang Enam Kota Rantauprapat.

topmetro.news – Sambut HUT ke-78 Kemerdekaan RI, SMSI Labuhanbatu Raya membagikan 1.000 Bendera Merah Putih gratis kepada pengguna jalan di Simpang Enam Kota Rantauprapat.

Ketua Mandataris SMSI Labuhanbatu Raya Teguh Adi Putra Sitorus mengatakan, kegiatan membagikan itu merupakan wujud dorongan SMSI terhadap masyarakat Labuhanbatu untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme dalam rangka mendukung Tanah Air untuk terus melaju maju sesuai dengan tema HUT ke-78 Kemerdekaan RI.

“Ini bentuk kepedulian kami SMSI Labuhanbatu Raya terhadap masyarakat dalam rangka HUT RI ke 78 ini,” ujar Teguh Adi Putra.

Selain itu, kata Teguh Adi Putra, kegiatan ini juga terselenggara atas kerjasama seluruh pengurus dan rekan-rekan lainnya yang hadir dalam pelaksanaan pembagian 1.000 bendera gratis itu.

“Ucapan terima kasih kepada rekan-rekan pengurus dan rekan-rekan lainnya yang turut hadir mensukseskan kegiatan ini. Ucapan terima kasih juga terkhusus kepada Polres Labuhanbatu yang telah membantu untuk mengamankan arus lalu lintas,” bebernya.

“Semoga di HUT RI ke-78 tahun ini, Indonesia terus berkembang maju dalam segala bidang. Begitu juga SMSI terus berkibar memberikan manfaat di seluruh pelosok Indonesia,” tutupnya.

Turut hadir Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu AKP Fadlun Al Fitri SIK mewakili Kapolres AKBP James Hasudungan Hutajulu. Juga ada Sekretaris SMSI Labuhanbatu Raya Erina Indriyani, Bendahara Parlaungan Sipahutar. Kemudian, Ketua Cabang PMII Labuhanbatu Raya Ferry Setiawan, Sekjen Cabang PMII Labuhanbatu Raya Aulia Fahmi, Wakil Ketua III Rahmadani. Serta seluruh jajaran pengurus perusahaan pers yang tergabung di SMSI, dan awak media online.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment