Larikan Satria FU, Warga Selebes Belawan Gol

TOPMETRO.NEWS – Gara-gara melarikan sepeda motor Suzuki Satria FU tanpa plat polisi, M Hanafi (18) warga Jalan Selebes Gang 17 Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan, harus merasakan dinginnya dinding jeruji besi Polsekta Belawan, Selasa (18/7).

Informasi yang diterima menyebutkan pada Minggu (16/7) sekira pukul 13.00 wib, korban Surya bermain warnet.Setelah selesai bermain warnet di Kampung Kurnia Belawan korban lewat dengan mengendarai sepeda motor mikiknya. Melihat hal tersebut pelaku meminta tolong kepada korban agar di antar ke kota Belawan.

Sesampai di kota Belawan pelaku bertemu dgn temannya bernama Fajar (buron), selanjutnya para pelaku meminta ke pada korban untuk diantar ke Pelabuhan Ujung Baru Belawan.

Sesampai di Pelabuhan Ujung Baru Belawan pelaku menyuruh korban untuk turun Dari sepeda motor. Setelah korban turun para pelaku kemudian melarikan sepeda motor tersebut.Atas kejadian itu korban mengalami kerugiaan sebesar Rp 15 juta

Tak terima dengan kejadian itu korban pun membuat pengaduan ke Polsekta Belawan. Berdasarkan pengaduan itu polisi langsung mengadakan pengejaran terhadap kedua pelaku Dan polisi berhasil meringkus M Hanafi

Kapolsekta Belawan Kompol Edy Supriyanto membenarkan penangkapan terhadap tersangka M Hanafi

“Pelaku dan barang bukti diamankan ke unit Reskrim Polsekta Belawan guna proses sidik lebih lanjut.” Ucap Edy.(TM/14)

Related posts

Leave a Comment