Wabup Asahan Ikuti Pengajian Bulanan PWRI

Wabup Asahan Ikuti Pengajian Bulanan PWRI

topmetro.news – Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin SSos MSi yang juga Ketua Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) mengikuti pengajian bulanan PWRI yang di laksanakan pertama kali di aula Kantor PWRI Asahan, Rabu (23/8/2023).

Ketua harian PWRI, H Humaidy Syamsuri Pane menyampaikan untuk meningkatkan silaturahmi dan ukhuwah islamiyah, PWRI Asahan melaksanakan pengajian setiap bulan untuk para pensiunan PNS.

“Kita akan melaksanakan syukuran dan peresmian kantor PWRI di minggu ke 3 bulan September ini. Insaallah Bupati Asahan yang akan meresmikannya,” kata Humaidy.

Wabup dalam sambutannya mengingatkan kembali bahwas PWRI didirikan tanggal 24 Juli 1961 di Yogyakarta. Azas dan sifat berdasarkan Pancasila. PWRI adalah organisasi kemasyarakatan pensiunan PNS yang bersifat nasional, menunjung tinggi persatuan dan kesatuan, HAM, mandiri, demokratis dan nirlaba. Tujuannya untuk meningkat kesejahteraan anggota dan keluarganya.

“Marilah kita mempererat persatuan dan solidaritas wredatama agar memiliki moral yang kuat sebagai pemersatu bangsa. Mari kita jadikan organisasi ini untuk tempat berhimpun semua pensiunan PNS agar terjalin harmonisasi, silaturahmi serta terbangunnya keakraban”, kata Wabup.

Ustazd H Qosim Marpaung Lc dalam tausiahnya mengulas tentang keberkahan usia dan juga keberkahan rejeki.

Penulis: EN

Related posts

Leave a Comment