Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Timur Gotong Royong Massal

Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Timur Gotong Royong Massal

topmetro.news – Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Timur yang terdiri dari 12 Kelurahan setiap hari Jumat minggu ke empat setiap bulan secara bergantian menggelar gotong royong massal.

Hari ini (Jumat 25/8/2023) gotong royong di gelar di Jalan Jeruk, Alpokad dan Markisa Kelurahan Sentang. Ratusan warga sangat antusias mengikuti, ada membersikan paret, menyapu dan mengangkut sampah.

Camat Kota Kisaran Timur, Ahmad Syaiful Pasaribu SAP MM mengucapkan terima kasih kepada Lurah, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, LPM, Kepling dan warga sekitar yang telah mengikuti gotong royong hari ini.

“Kita mempunyai sebuah inovasi yang kita beri nama Mas Berlian (masyarakat bersih lingkungan). Inovasi ini selaras dengan visi misi Pemkab Asahan sejahtera, religius dan berkarakter. Tanpa dukungan semua pihak, visi misi dan  inovasi tersebut nggak mungkin terwujud,” kata Syaiful.

Syaiful menyampaikan kalau lingkungan kita bersih, kita akan terhindar dari bencana banjir, penyakit malaria dan penyakit lainnya. Semoga gotong royong dan kebersamaan ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment