Anies Baswedan dan SBY Bertemu di Cikeas, Ini yang Mereka Bahas

Anies Baswedan

TOPMETRO.NEWS – Anies Baswedan sebagai seorang Bakal calon presiden (Bacapres) menemui Ketua Majelis Tinggi (KMT) Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Kabupaten Bogor.

Anies Baswedan tak sendirian menemui SBY. Dia didampingi Tim 8. Adapun pertemuan itu menyinggung tantangan dan kendala antara 3 partai anggota Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) yakni Partai Demokrat, PKS dan Nasdem.

Anies Baswedan, SBY dan Tim 8 ini menurut Wasekjen Demokrat, Renanda Bachtar, pertemuan itu juga menyinggung elektabilitas yang diraih bacapres mereka.

BACA PULA | Sempat Gerayangi Tubuh Korban, Pelaku Tak Berkutik Diringkus Polsek Brandan

“Nah tentu saja ini dalam konteks kita ingin memastikan apa yang menjadi kendala atau tantangan dalam Koalisi Perubahan hari ini, kan tentu semua tahu yaitu elektabilitas Bacapres Mas Anies yang memang menurun,” ujar Renanda kepada wartawan, Jumat 25 Agustus 2023.

Renanda menyebut, salah satu faktor penyebab turunnya elektabilitas Anies Baswedan adalah belum adanya kepastian.

“Sedikit banyak itu tentu ada pengaruh di konstituen apakah betul koalisi ini akan berlayar, apakah Mas Anies nanti benar-benar juga akan maju, apakah ini memang solid,” tuturnya.

BACA PULA | Suami Jangan Tertipu..!!! Perhatikan Ini, Tanda Wanita Klimaks Bercinta

Tentu saja pada sisa waktu yang ada, tambah Renanda, akan digunakan untuk melakukan kerja-kerja untuk segera memperbaiki elektabilitas Anies Baswedan.

“Yang kita yakin apabila dalam waktu dekat ini bisa segera deklarasikan pasangan cawapresnya juga, kami sangat yakin akan jadi game changer nanti. Nah apa yang akan dibicarakan malam ini, tentu nanti kita tunggu lagi lebih pastinya seperti apa,” pungkasnya.

asl1

Related posts

Leave a Comment