Mabes Polri Koreksi Pelayanan Publik di Polrestabes Medan

TOPMETRO.NEWS – Mabes Polri koreksi pelayanan publik di Polrestabes Medan dan mendalami program zona integritas, menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi yang bersih dan melayani

“Kita sedang mendalami untuk menilai zona integritas, apakah Polrestabes Medan layak menyandang predikat ini atau tidak,” kata Wakil Irwasum Mabes Polri Irjen Pol Drs Taufik Hidayat didampingi Irwasda Poldasu Kombes Pol Drs Wahab Saroni, SH dan tim penilai lain yang terdiri dari, Kombes Pol, M Anwar Nasir, S.Ik, M.Si dan Kombes Pol Dra Melina DIrianti Tambunan, Selasa (18/7).

Selain itu, ia juga mengatakan, jika seluruh program mendapat penilaian baik, Polrestabes Medan bisa mendapatkan predikat Polres Zona Integritas. Hal ini akan berdampak pada meningkatnya anggaran.

“Kalau penilaian ini baik semua, Polrestabes Medan bisa menyandang predikat Polres Zona Integritas. Dan saat ini baru ada 3 Polres yang menyandang predikat zona integritas yaitu, Polres Jember, Polres Malang dan Polres Sidoarjo,” katanya.

Sementara, Wakapolrestabes Medan, AKBP Tatan Dirsan Atmaja berharap Polrestabes Medan bisa menyandang predikat zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi yang bersih dan melayani.

Saat ini sambung Wakapolrestabes, pihaknya terus meningkatkan pelayanan pada masyarakat baik dalam pengurusan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) di Satuan Intelkam maupun pengurusan SIM di Satlantas.(TM/07)

Related posts

Leave a Comment