Cintya Bela Nasution Ditemukan Terapung Tersangkut Sampah

Cintya Bela Nasution Ditemukan Terapung Tersangkut Sampah

topmetro.news – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Asahan mendapat informasi adanya orang hanyut di pemandian Pantai Pasir Putih Geseran Naga Desa Sei Serindan Kecamatan Sei Kepayang Barat Kabupaten Asahan.

“Karena waktu telah menjelang malam, maka pencarian orang hanyut tersebut dilakukan pagi ini,” demikian kata Kalaksa BPBD Asahan, Harry Naldo Tambunan SE, Senin (28/8/2023).

Lebih lanjut, Naldo mengatakan korban yang hanyut atas nama Cintya Bela Nasution (7 tahun), perempuan. Warga Dusun V Desa Bagan Asahan Baru Kecamatan Tanjungbalai-Asahan.

Pencarian dilakukan oleh tim SAR gabungan dari BPBD Asahan, Basarnas Tanjungbalai, Polsek Sei Kepayang, Polairud Tanjungbalai, perangkat Desa, masyarakat dan keluarga korban.

Korban ditemukan sore ini sekitar pukul 16.20 WIB, radius sekitar 1 KM arah barat dari titik awal korban dilaporkan hanyut. Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia terapung dan tersangkut sampah dipinggir sungai.

Pertama, korban dilihat oleh masyarakat yang ikut melakukan pencarian. Selanjutnya korban dinaikkan ke perahu masyarakat dan langsung dibawa ke lokasi awal korban jatuh

“Korban langsung dievakuasi pihak keluarga ke rumah duka. Dengan ditemukannya korban maka pencarian dinyatakan selesai dan ditutup,” kata Naldo.

penulis : EN

Related posts

Leave a Comment