Bupati Asahan Hadiri Konfercab ke XXIV PMII Asahan

Bupati Asahan Hadiri Konfercab ke XXIV PMII Asahan

topmetro.news Bupati Asahan H Surya BSc menghadiri Konfercab ke XXIV Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Asahan di Hotel Marina, Selasa (29/8/2023).

Turut hadir Asisten I, Kadis Kominfo, Dandim, Kapolres, Kakan Kemenag, PKC PMII Sumut, Ketua Bawaslu, Ketua KPU, Ketua PC NU dan juga undangan lainnya

Ketua PC PMII Asahan, Mawal Aisyah Harahap mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati dan undangan lainnya. Konfercab ini merupakan agenda tahunan untuk mewujudkan gagasan baru yang akan dibawa di kepengurusan mendatang.

“Saya berharap Konfercab ini berjalan kondusif agar evaluasi kinerja cabang selama satu kepengurusan bisa maksimal. Dan mampu melahirkan bibit pengurus baru yang progresif dan revolusioner,” kata Mawal.

Ketua PK PC PMII Asahan, Raja Dedi Hermansyah mengucapkan selamat kepada peserta Konfercab. Dan selamat berkompetisi bagi calon calon ketua PMII Asahan.

Ucapan Selamat

Bupati Asahan dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pelaksanaan Konfercab ke XXIV PMII Asahan, Semoga berjalan lancar serta menghasilkan keputusan terbaik.

Bupati berharap Konfercab ini menjadi bagian dari upaya pengurus untuk melakukan evaluasi, koordinasi dan rekonsiliasi dalam menetapkan program yang dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan PMII dan masyarakat.

“Saya berharap melalui Konfercab ini akan lahir pemimpin yang berjiwa demokratis, kapabilitas serta amanah menjalankan program program oraganisasi,” kata Bupati.

Penulis : EN.

Related posts

Leave a Comment