Gerindra dan PBB Menangkan Prabowo di Sumut

Partai Bulan Bintang (PBB) Sumut bersilaturahmi ke Kantor DPD Gerindra Sumut untuk membahas agenda pemenangan Prabowo pasca-deklarasi dukungan DPP PBB ke Prabowo Subianto.

topmetro.news – Partai Bulan Bintang (PBB) Sumut bersilaturahmi ke Kantor DPD Gerindra Sumut untuk membahas agenda pemenangan Prabowo pasca-deklarasi dukungan DPP PBB ke Prabowo Subianto.

Kedatangan Ketua DPW PBB Sumut Drs H Awaluddin Sibarani beserta pengurus disambut langsung Sekretaris Gerindra Sumut Sugiat Santoso SE MSP, Selasa (5/9/2023). Awaluddin mengatakan, Ketua Umum PBB Prof Yusril Ihza Mahendra memerintahkan agar kader PBB se-Indonesia melakukan konsolidasi dan silaturahmi ke Partai Gerindra di tiap tingkatan, mulai provinsi hingga kabupaten/kota.

Kata dia, perintah tersebut dilakukan sebagai bentuk keseriusan PBB untuk memenangkan Prabowo pada Pilpres 2024 mendatang. “PBB siap berkolaborasi dengan Gerindra untuk menangkan Prabowo di Sumut,” kata Awaluddin.

Awaluddin menilai, Prabowo jadi figur yang paling tepat untuk meneruskan kepemimpinan Jokowi sebagai presiden mendatang. “Wawasan Prabowo luas. Punya karakter pemimpin yang tegas dan kuat. Setia bersahabat dan jadi figur yang dinilai mampu membawa Indonesia akan lebih baik lagi,” kata Awaluddin.

Sementara itu, Sekretaris Gerindra Sumut Sugiat Santoso menyambut baik kedatangan pengurus PBB ke DPD Gerindra Sumut. Sugiat mengucapkan terima kasih kepada PBB, kawan seperjuangan yang akan sama-sama berjuang untuk kemenangan Prabowo.

“Gerindra sangat terbuka untuk bekerjasama dengan PBB. Dan juga terbuka bagi semua pihak yang ingin berjuang untuk Pak Prabowo. Kantor Gerindra Sumut 24 jam dibuka bagi kawan-kawan yang ingin diskusi, rapat, dan segala hal yang terkait kemenangan Prabowo,” kata Sugiat.

Sugiat mengatakan, dalam waktu dekat Gerindra Sumut akan melakukan kunjungan balasan ke Kantor DPW PBB. Akan ada penjadwalan sepulang Ketua Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu dari Jakarta.

Sugiat juga menyerahkan Buku Paradoks Indonesia Beserta Solusinya, sebagai hadiah dari Gerindra untuk PBB. “Buku itu isinya buah pikiran Pak Prabowo dalam menata Indonesia ke depan. Semoga bermanfaat dan jadi penyemangat bagi kita untuk berjuangan menangkan Pak Prabowo,” kata Sugiat.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment