Dalam Rangka Perayaan HUT ke-18, Pertamina EP Pangkalan Susu Santuni Ratusan Anak Yatim dan Dhuafa

Pertamina EP Pangkalan Susu menyerahkan bantuan kepada ratusan penerima manfaat yang terdiri dari anak yatim dan fakir miskin di sekitar wilayah operasi perusahaan.

topmetro.news – Sebagai rasa syukur dan wujud kepedulian, Pertamina EP Pangkalan Susu menyerahkan bantuan kepada ratusan penerima manfaat yang terdiri dari anak yatim dan fakir miskin di sekitar wilayah operasi perusahaan.

Kegiatan itu berlangsung, Selasa (5/9/2033), di Masjid Al Muhajirin, Komplek Puraka 3, Pangkalan Susu Langkat, Sumatera Utara.

Penyerahan bantuan tersebut langsung oleh Field Manager Pertamina EP Pangkalansusu Kuwat Riyanto. Turut mendampingi, Ketua Badan Dakwah Islam PEP Pangkalan Susu Hatmantyo Sardana, serta jajaran manajemen.

“Kami senang sekali dapat berbagi dengan masyarakat sekitar yang sekaligus menjadi ajang silaturrahmi antar sesama. Kami mohon do’a dan dukungan agar di tahun yang akan datang produksi Pertamina EP Pangkalan Susu lebih meningkat. Sehingga bisa memberikan manfaat yang lebih besar kepada masyarakat,” ujar Kuwat Riyanto dalam sambutanya.

Secara total, Pertamina Pangkalan Susu memberikan santunan kepada 110 penerima. Antara lain yakni 50 anak yatim dan 55 fakir miskin. Mereka mendapatkan bantuan bahan pokok senilai ratusan ribu rupiah.

Tidak hanya di sekitaran perusahaan. Masyarakat yang berada di pulau seberang yakni Tanjung Keramat juga mendapatkan manfaat serupa.

“Ini sangat luar biasa. Sebuah kebanggaan bagi kami dikunjungi Manajemen PT Pertamina EP Pangkalan Susu dan menerima bantuan bahan pokok untuk masyarakat. Semoga menjadi keberkahan dan kelancaran dalam menjalankan produksi migas di Pangkalan Susu,” ucap Fitri selaku Kepala Dusun setempat.

Agenda ini merupakan bagian dari ‘social event’ dalam rangka memperingati HUT Pertamina EP ke-18 yang jatuh pada 13 September 2023 mendatang. Selain kegiatan tersebut, Pertamina EP juga melaksanakan ‘mini olympic’ bagi internal perusahaan.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment