TAPD dan Banggar DPRD Asahan Gelar Expose R-KUPA dan R-PPAS

TAPD dan Banggar DPRD Asahan Gelar Expose R-KUPA dan R-PPAS

topmetro.news – Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) bersama Badan Anggaran DPRD Asahan menggelar rapat expose penyampaian Rancangan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran (R-KUPA) dan Rancangan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (R-PPAS) perubahan tahun 2023 di Ruang Madani Kantor DPRD Asahan, Rabu  (13/9/2023).

Rapat di pimpin Ketua DPRD Asahan Baharuddin Harahap SH dan turut hadir anggota serta OPD.

Usai memimpin rapat, Ketua DPRD memberikan kesempatan kepada setiap Komisi untuk melakukan pembahasan R-KUPA dan R-PPAS perubahan bersama OPD. Selanjutnya setiap Komisi melakukan penyusunan rekomendasi R-KUPA dan R-PPAS untuk disampaikan kepada Banggar DPRD.

OPD yang ikut rapat di Komisi B yakni Badan Keuangan dan Aset Daerah, Dinas Kesehatan, Dinas Peternakan. Lalu Dinas Sosial, Satpol PP, Bagian Perekonomian, Diskopdagin, Dinas Kominfo dan Bagian Hukum.

OPD yang ikut rapat di Komisi C yakni Badan Pendapatan Daerah, Dinas PU, Dinas Perhubungan, Dinas Perikanan, Disdukcapil, Bagian Perlengkapan, Inspektorat, Bagian Organisasi, Bagian Kesejahteraan Rakyat, Bagian Pemerintahan, Bagian Pembangunan dan Bagian Pengadaan Barang/Jasa.

Selanjutnya OPD yang ikut rapat di Komisi D yakni BPSDM, BPBD, Dinas Ketenagakerjaan, Dinas Lingkungan Hidup. Selanjutnya Bagian Protokol, Disporapar dan Dinas PPKBP3A.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment