Puluhan Ribu Simpatisan dan Warga PDIP Tapanuli Raya Harapkan Nikson Nababan Masuk DCT DPR RI

Puluhan ribu simpatisan dan warga PDIP se-Tapanuli Raya mengharapkan Dr Drs Nikson Nababan MSi masuk dalam DCT Pileg DPR RI dari salah satu Dapil Sumatera Utara.

topmetro.news – Puluhan ribu simpatisan dan warga PDIP se-Tapanuli Raya mengharapkan Dr Drs Nikson Nababan MSi masuk dalam DCT Pileg DPR RI dari salah satu Dapil Sumatera Utara.

Harapan itu disampaikan Tulus Simanjuntak salah seorang kader militan partai berlambang banteng itu dan Ketua DPC Taruna Merah Putih Tapanuli Utara.

Tulus menyebutkan, Nikson Nababan selaku Ketua DPC PDIP Tapanuli Utara telah banyak berbuat untuk memenangkan secara signifikan partai itu pada Pemilu Legislatif 2018.

Disebutkan, Nikson Nababan bersama istri Satika Simamora SE MM telah membangun kepercayaan masyarakat kepada PDIP sebagai partai yang peduli dan berpihak kepada masyarakat.

“Hal itu terbukti pada pemenangan Pilkada dan perolehan 10 kursi di DPRD Taput Periode 2019-2024,” sebutnya dan menambahkan, upaya untuk meningkatkan elektabilitas PDIP di kawasan Tapanuli terutama di Tapanuli Utara semakin digenjot pada dua tahun terakhir.

“Untuk meningkatkan elektabilitas PDIP, Bapak Nikson Nababan tidak berhenti blusukan bahkan menginap di desa desa bersama Ibu Satika Simamora. Secara pribadi, Bapak Nikson Nababan sudah mengakar di desa desa. Dapat saya katakan, Beliau sudah berhasil memerahkan Tapanuli Utara,” sebut Tulus yang juga tokoh pemuda Tapanuli Utara dan pemegang sabuk hitam Dan III Wadokai Karatedo Indonesia.

“Catatan terakhir kami, sudah puluhan ribu simpatisan dan kader yang siap mengantarkan Pak Nikson ke DPR RI,” sebutnya.

Dijelaskan, hingga saat ini akumulasi perhitungan itu masih terkordinasi karena seluruh kader tetap solid dan bekerja untuk memenangkan Pemilu Legislatif dan Pilpres 2024.

“PDIP partai yang kokoh. Banteng akan terus menyeruduk seberat apapun tantangan dan hambatan,” sebutnya.

reporter | Jansen Simanjuntak

Related posts

Leave a Comment