Dukung Kongres PWI, Syah Afandin: Semoga Bangun Literasi Informasi

Dukung Kongres PWI, Syah Afandin: Semoga Membangun Literasi Informasi

topmetro.news – Plt Bupati Langkat Syah Afandin menerima audiensi Pengurus PWI Kabupaten Langkat. Bertempat di Rumah Dinas Bupati Langkat, pada Kamis (21/9/2023).

Ketua PWI Langkat M Darwis Sinulingga memimpin kehadiran rombongan. Bersama dengan Sekretarisnya Sukardi F Bakara, Bendahara Kadri Munir Koto beserta pengurus dan beberapa anggota PWI Langkat.

Darwis mengatakan pihaknya memohon do’a dan juga dukungan atas rencana menghadiri Kongres XXV PWI pada 25 September 2023 di Bandung, Jawa Barat.

Doa dan Dukungan

“Kami memohon do’a dan dukungan untuk keberangkatan 12 anggota PWI Langkat ke Bandung menghadiri Kongres PWI 2023,” ujar Darwis.

Sembari menyampaikan Kongres lima tahunan ini akan di buka oleh Presiden RI Joko Widodo. Pelaksanaan akan berlangsung selama dua hari 25-26 September 2023 di El Hotel Bandung.

Syah Afandin di dampingi Kadis Kominfo Langkat Syahmadi dan Kabid IKP Diskominfo Langkat M Faisal berserta pejabat Pemkab Langkat lainnya, menegaskan dirinya atas nama Pemkab Langkat selalu mendukung kegiatan positif yang berdampak untuk kemajuan SDM dan pembangunan, termasuk Kongres PWI ini.

Ia pun juga berharap Kongres Nasional ini memberikan dampak bagi kemajuan dan perkembangan PWI Langkat dalam hal literasi informasi yang mengedukasi masyarakat Langkat.

“Saya do’akan, semoga kembalinya PWI Langkat dari kongres memberikan dampak bagi pembangunan dan perkembangan informasi yang mendukung kesejahteraan Langkat,” harapnya.

reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment