Patroli Dialogis Polres Labuhanbatu di Kampung Bebas Narkoba Tanjung Leidong

Polres Labuhanbatu melaksanakan giat patroli dialogis di Kampung Bebas Narkoba (KBN) di Kelurahan Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Hilir Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sabtu (23/9/2023).

topmetro.news – Polres Labuhanbatu melaksanakan giat patroli dialogis di Kampung Bebas Narkoba (KBN). Tepatnya, di Kelurahan Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Hilir Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sabtu (23/9/2023).

Patroli dilaksanakan dengan menggunakan mobil patroli roda 4 di wilayah KBN Kelurahan Tanjung Leidong. Kegiatan preventif ini bertujuan untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat dari bahaya narkoba, sekaligus mencegah peredaran narkoba di kawasan KBN tersebut.

Kapolres Labuhanbatu AKBP James H Hutajulu melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu Iptu P Napitupulu menyatakan, pentingnya peran aktif masyarakat dalam memerangi narkoba.

Ia juga menegaskan komitmen Polres Labuhanbatu untuk terus melakukan patroli dan upaya pencegahan narkoba. Hal ini guna menjaga lingkungan yang bebas dari bahaya narkotika di Kabupaten Labuhanbatu.

sumber | Humas Polres Labuhanbatu

Related posts

Leave a Comment