BKPRMI Simalungun Sambut Baik Sugiat Santoso Jadi Anggota DPR RI

Caleg DPR RI Dapil Sumut III dari Partai Gerindra H Sugiat Santoso SE MSP bersilaturahmi dengan pengurus Badan Koordinasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Simalungun.

topmetro.news – Caleg DPR RI Dapil Sumut III dari Partai Gerindra H Sugiat Santoso SE MSP bersilaturahmi dengan pengurus Badan Koordinasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Simalungun.

Pada kesempatan itu, BKPRMI menyambut baik keinginan H Sugiat Santoso untuk maju menjadi anggota DPR RI.

Ketua BKPRMI Simalungun Akhina H Suparlik, Jumat (29/9/2023), mengatakan, Sugiat adalah bagian dari Keluarga Besar BKPRMI. Sehingga kader di bawah harus mengkonsolidasikan simpul-simpul kekuatan untuk menambah dukungan.

“BKPRMI solid dan pimpinan DPK di kecamatan-kecamatan akan jalan terus. Kami tegak lurus sesuai arahan Ketua BKPRMI Sumut Akhina Syafrizal Harahap untuk mendukung H Sugiat Santoso,” kata H Suparlik.

Ketua BKPRMI Sumut Akhina Syafrizal Harahap mengapresiasi soliditas BKPRMI Simalungun yang menyambut baik dan memberi dukungan ke H Sugiat Santoso. Menurutnya, kader BKPRMI akan bergerak di lingkungan dakwah dan jejaring-jejaring yang menjadi basis-basis BKPRMI.

Sementara itu, H Sugiat Santoso menyambut baik dan berterima kasih atas dukungan Keluarga Besar BKPRMI Simalungun. Sugiat mengaku terharu dengan totalitas BKPRMI terhadap pencalonan dirinya.

“Saya sangat berterimakasih dengan Akhina Ustad Syafrizal, seluruh BKPRMI kabupaten/kota di Sumut III sudah terkonsolidasikan dengan baik. Saya ingin BKPRMI yang jadi motor penggerak dan jaringan dakwah BKPRMI selama ini menyentuh tiap pelosok daerah,” kata Sugiat.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment