Dimeriahkan Kotak dan Last Child, ‘Hari H’ Harinya Hyundai di Medan Sukses Besar…!

Rangkaian acara Hari H: Harinya Hyundai yang diselenggarakan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) terus meraih kesuksesan.

topmetro.news – Rangkaian acara Hari H: Harinya Hyundai yang diselenggarakan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) terus meraih kesuksesan. Setelah menyapa warga Makassar minggu lalu, kali ini, Medan menjadi saksi keceriaan Hyundai yang berlangsung pada 7–8 Oktober 2023 di Area Parkir Plaza Medan Fair.

Acara ini berhasil menyatukan masyarakat dari berbagai kalangan dan usia dalam serangkaian kegiatan menarik.

Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia, menyampaikan kebahagiannya melanjutkan serangkaian acara ini ke Medan.

“Seperti di Makassar, Hari H: Harinya Hyundai Medan juga terbuka untuk umum, di mana masyarakat dari berbagai kalangan dan usia bisa datang secara gratis. Kami harap, penyelenggaraan Hari H: Harinya Hyundai di Medan dapat mendekatkan Hyundai dengan masyarakat setempat melalui berbagai aktivitas seru yang memberi pengalaman tak terlupakan, yang tentunya diikuti dengan pengalaman terbaik di setiap solusi yang kami tawarkan ke depannya,” ujar Astrid.

Konvoi Seru dan Beragam Workshop

Kemeriahan Hari H: Harinya Hyundai Medan dimulai dengan konvoi bersama Komunitas Hyundai Owners dari dealer Hyundai SM Raja menuju ke Hyundai Yos Sudarso, Hyundai Gatot Subroto, dan berakhir di Area Parkir Plaza Medan Fair. Konvoi ini diikuti dengan tertib oleh berbagai model lini kendaraan Hyundai, menciptakan pemandangan yang memukau.

Venue acara menjadi pusat berbagai workshop dan kelas menarik bersama para ahli di bidangnya. Para pengunjung dapat memilih berbagai topik menarik, mulai dari workshop Car Review Class bersama Reza RFR hingga Workshop Content Creator Class bareng Sach Team.

Ada juga workshop safety driving bersama Safety Defensive Consultant Indonesia, yang sangat cocok untuk pelajar dan perempuan yang ingin meningkatkan pengetahuan dan keahlian berkendara.

Aktivitas Seru untuk Semua Kalangan

Pengunjung yang memiliki minat pada dunia konten kreatif bisa mengikuti Workshop Content Creator Class pada 8 Oktober pukul 13.00 WIB. Bagi yang gemar hidup sehat, ada ION Water Workout Companion Class dengan aktivitas zumba dan body combat.

Tak hanya itu, workshop bersama Remington x NAMA Beauty juga ditujukan bagi para beauty enthusiast, menambahkan keberagaman aktivitas yang bisa dinikmati oleh pengunjung.

Penampilan Spesial dan Tantangan Unik

Keseruan Hari H: Harinya Hyundai Medan tidak hanya terbatas pada workshop dan kelas, tetapi juga dihiasi oleh berbagai penampilan spesial. Grup musik terkenal, Kotak, memeriahkan acara pada 7 Oktober, sementara Last Child menghibur pengunjung pada 8 Oktober.

Hadirnya STARGAZER X membawa tantangan menarik dengan Unleash Your X Challenge, di mana para pengunjung diajak untuk berekspresi dan berkreasi bersama teman dan keluarga.

Unleash the X in You Talkshow bersama Arif Muhammad juga memberikan wawasan bagi para pengunjung untuk menjalani berbagai kegiatan sehari-hari dengan lebih maksimal, salah satunya dengan menjalani mobilitas bersama STARGAZER X.

Pameran Produk dan Layanan Hyundai

Pengunjung juga dapat mengeksplorasi pameran produk dan layanan Hyundai, memberikan informasi komprehensif untuk berbagai kebutuhan konsumen. Workshop Hyundai Hadir Untukmu memberi kesempatan untuk lebih memahami solusi after-sales inovatif dan bernilai tambah dari Hyundai bagi konsumen di Indonesia.

Promo Menarik untuk Pembelian Kendaraan

HMID tidak lupa memberikan keuntungan eksklusif bagi pengunjung yang memutuskan untuk membeli kendaraan. Program undian berhadiah Paket Wisata ke Korea, penawaran super ringan dari Hyundai Finance, dan Lucky Dip dengan hadiah voucher senilai puluhan juta rupiah menjadi daya tarik utama.

Pengunjung yang membawa kendaraan Hyundai juga dapat menikmati berbagai layanan gratis dari Hyundai Before Service, termasuk Multi Inspection Kendaraan, Waterless Car Wash, Fogging Disinfectant, Pengisian Nitrogen/Angin Ban, dan Scanning Hyundai dengan GDS.

Setelah sukses di Makassar dan Medan, HMID akan melanjutkan serangkaian Hari H: Harinya Hyundai di Jakarta pada 14–15 Oktober 2023 di Gandaria City Area Parkir Premium.

Pastikan Anda tidak ketinggalan untuk ikut serta dalam keseruan acara ini! Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi HMID di www.hyundai.com/id/id/hyundai-story/campaign/hari-h atau pantau berbagai kanal media sosial seperti Instagram HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan X @HyundaiMotorID.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment