Hari Pertama Tour of Kemala Race 128 KM Sukses Digelar

Tour of Kemala 2023, resmi dilaksanakan dengan menghadirkan 400 peserta di hari pertama. Sabtu (7/10/23).

topmetro.news – Tour of Kemala 2023, resmi dilaksanakan dengan menghadirkan 400 peserta di hari pertama. Sabtu (7/10/23).

Para pembalap sepeda berhasil melewati rute sepanjang 128 km. Terdiri dari 8 kelas yaitu Men Elite, Men Junior, Men Master A, Men Master B, Men Master C, Men Open, Women Elite, dan Women Junior.

Para pemenangnya yaitu Jamalidin Novardianto, Rasya Ramadhani, Elan Riyadi, Kurniawan, Bambang Wahyudi, Rifqi Rafansyah Hutomo, Maghfirotika Marendra dan Andini Putri Ananstasya.

Acara ini didukung penuh oleh Artha Graha Network mulai dari Bank Artha Graha Internasional, Electronic City Indonesia, GulaVit, Discover Hotels and Resorts (DHR), Teh Takokak dan lainnya.

“Saya ucapkan selamat kepada pemenang yang hari ini mengikuti TOK 2023. Jangan lupa ini masih hari pertama, besok masih ada ya,” ujar Elvin Halim selaku Corporate Secretary Bank Artha Graha Internasional di lokasi acara, Sabtu (7/10/2023).

Simbolisasi hadiah pemenang diberikan langsung oleh Christina Harapan selaku Wakil Direktur Utama Bank Artha Graha Internasional sebagai sponsor utama di Tour of Kemala Banyuwangi 2023.

Sebagai informasi Gulavit yang merupakan salah satu sponsor, ikut berpartisipasi dalam event Tour of Kemala ini merupakan sebuah brand gula pasir bervitamin pertama di Indonesia juga turut berpartisipasi dalam acara ini.

GulaVit merupakan merek gula pasir yang berbeda dengan produk gula pasir pada umumnya. Produk GulaVit memiliki 2 varian di antaranya GulaVit Vitamin A dan GulaVit Vitamin C+D. GulaVit mengedepankan konsep keberlanjutan industri yang ramah lingkungan.

“Selamat bagi teman-teman yang telah berhasil, melewati rute panjang. Meriahkan untuk helatan kedua besok,” imbuh Direktur Utama GulaVit Randy Suparman.

Potensi Wisata

Sementara itu, Electronic City Indonesia ikut mendukung agenda ini karena memiliki kesamaan visi-misi untuk memaksimalkan potensi pariwisata dan pertumbuhan ekonomi lokal di Indonesia. Tak hanya menawarkan keindahan alam di kota Banyuwangi. Melalui ajang ini dapat menjadi salah satu cara untuk memperkenalkan Indonesia kepada wisatawan asing yang akan dilalui oleh peserta Tour of Kemala.

Acara yang dinilai positif dengan tagline ‘Berkarya untuk Negeri’, hadir karena selain berolahraga dan menyehatkan, mereka juga menjaring generasi muda untuk bisa berkompetisi dalam ajang olahraga berskala Internasional. Tak hanya itu, Electronic City melalui tagline ‘Light Up Your Moments’, juga turut hadir di setiap momen kebersamaan Anda dan keluarga untuk menjadi bagian dari destinasi Tour of Kemala Banyuwangi.

Di kesempatan tersebut Direktur Marketing Hotel Borobudur Jakarta Karina Eva Poetry, mewakili Discover Hotels and Resorts (DHR) turut memberikan ucapan selamat pada para pemenang TOK 2023.

“Semoga dengan adanya ini, bisa mengangkat potensi wisata. Memunculkan bibit baru di kancah Nasional maupun Internasional. Selamat, kita sukseskan dengan menghadiri hari kedua esok hari,” jelas Karin.

Discovery Hotels & Resorts sendiri ialah unit usaha Artha Graha Group yang bergerak di bidang manajemen hotel. Di mana saat ini mengelola antara lain Hotel Borobudur Jakarta, Discovery Kartika Plaza Hotel Bali, Discovery Hotel Ancol dan Palace Hotel Cipanas.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment