Prabowo Mania 08 Sumut Usulkan Gibran Jadi Cawapres

Relawan pendukung Prabowo Subianto untuk Pilpres 2024, Prabowo Mania 08 Sumatera Utara, mendukung dan mengusulkan Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi calon wakil presiden (cawapres) pendamping Prabowo.

topmetro.news – Relawan pendukung Prabowo Subianto untuk Pilpres 2024, Prabowo Mania 08 Sumut (Sumatera Utara), mendukung dan mengusulkan Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi calon wakil presiden (cawapres) pendamping Prabowo.

Hal tersebut disampaikan Ketua Prabowo Mania 08 Sumut John Sari Haloho didampingi Sekretaris Bobby Octavianus Zulkarnain, kepada media, Kamis (12/10/2023).

“Menyerap aspirasi dari teman-teman relawan di sini. Kami mengusulkan Gibran Rakabuming untuk menjadi cawapres pendamping Pak Prabowo pada Pilpres 2024,” kata John.

Alasannya, Gibran saat ini menjadi kekuatan untuk menggaet millenial dan Gen Z.

“Mas Gibran cocok berdampingan dengan Pak Prabowo. Sosok senior dari diri Pak Prabowo yang punya segudang pengalaman berpadu dengan junior yang kita ketahui juga punya visi misi bagus di pemerintahan. Akan menjadi kekuatan untuk memimpin Indonesia,” ucap John.

Bobby Zulkarmain menambahkan, Prabowo Mania 08 Sumut akan segera menyampaikan secara formal usulan tersebut ke organisasi di tingkat pusat. Serta kemudian juga langsung kepada Prabowo Subianto.

“Sosok Gibran kami anggap sangat pantas untuk mendampingi Pak Prabowo memperjuangkan kesejahteraan rakyat. Kami harap Pak Prabowo sendiri mau mempertimbangkan dan menerima usulan ini,” imbuh Bobby.

Selanjutnya, John Sari Haloho dan Bobby Zulkarnain juga menegaskan, pihaknya dari jajaran tingkat provinsi hingga daerah-daerah di bawahnya yang terus terbentuk, akan melakukan konsolidasi untuk memenangkan Prabowo dan pasangannya di Pilpres 2024.

“Para relawan dari Prabowo Mania 08 Sumut siap terjun langsung ke masyarakat hingga pelosok, untuk menyosialisasikan Pak Prabowo Subianto agar menjadi pemimpin di Indonesia,” tegas John yang diamini Bobby.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment