Wabup Asahan Serahkan Bantuan Makanan Tambahan untuk Anak Stunting

topmetro.news – Sebagai salah satu Bapak Asuh Anak Stunting (BAAS), Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin SSos MSi menyerahkan bantuan makanan tambahan kepada Shahia Himaira warga Lingkungan IX, Muhammad Fahri warga Lingkungan II dan Anjaini br Sihombing warga Lingkungan VIII Kelurahan Lestari Kecamatan Kota Kisaran Timur, Rabu (11/10/2023).

Wabup mengatakan bantuan makanan tambahan ini merupakan salah satu upaya Pemkab Asahan untuk percepatan penurunan angka stunting. Anak-anak yang menderita stunting akan mendapat makanan tambahan agar gizi anak meningkat.

Wabup berharap para orang tua yang anaknya menderita stunting lebih fokus memberikan makanan tambahan agar perkembangan anak menjadi lebih baik. Orang tua harapannya mengikuti petunjuk yang petugas berikan selama masih dalam pengawasan.

“Melalui BAAS harapannya anak-anak bisa keluar dari kategori stunting. Ini merupakan bagian dari tugas pemerintah yang harus dilaksanakan dan dikerjakan,” kata Wabup.

Saat penyerahan bantuan, Wabup di dampingi Kadis P2KBP3A, Kadis Kesehatan, Kasat Pol PP, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Camat dan Lurah.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment