Pemkab Samosir Bersama InJourney Survei Lokasi Aquabike World Championship

Tim InJourney melakukan survei lokasi pelaksanaan Aquabike World Championship di Kawasan Water Front City Pangururan, Rabu (11/10/2023).

topmetro.news – Tim InJourney melakukan survei lokasi pelaksanaan Aquabike World Championship di Kawasan Water Front City Pangururan, Rabu (11/10/2023).

Turut serta mendampingi, Asisten III Waston Simbolon, SAB Hut Isasar Simbolon, Sekban Bappedalitbang Parsaoran Rumapea.

Rico dari InJourney bersama timnya bersama Tim Pemkab Samosir meninjau beberapa lokasi mulai area race village, LCT/Barge and crew boat/passenger ship untuk crew. Lalu survei kantong parkir dan beberapa titik lainnya.

Tim InJourney juga melakukan pengukuran dan pemetaan lokasi terkait penyelenggaraan even, termasuk area tribun untuk Presiden.

Even Aquabike akan berlangsung mulai tanggal 22-26 November 2023. Rencananya pada even di Samosir itu akan hadir Presiden RI. Selain itu, Rico menyampaikan, pembalap dari berbagai negara akan hadir dan menginap di Samosir.

Asisten III Waston Simbolon berharap tahapan persiapan Aquabike World Championship dapat terlaksana dengan baik.

Untuk kehadiran para pembalap yang berketepatan Hari Rabu (pajak besar), Waston mengatakan akan ada pembahasan untuk mengganti hari pekan (onan). Sehingga nantinya tidak mengganggu perekonomian masyarakat.

Waston berharap penataan kawasan water front city dapat selesai dengan tepat waktu. Hal itu untuk kelancaran penyelenggaraan even bertaraf internasional tersebut.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment