Bupati Humbahas Tinjau Pembangunan Jalan Doloksanggul-Parlilitan

Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor SE, Rabu (11/10/2023), meninjau proses pembangunan Jalan Doloksanggul menuju Parlilitan, tepatnya dari Pangungkitan sampai Pusuk I.

topmetro.news – Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor SE, Rabu (11/10/2023), meninjau proses pembangunan Jalan Doloksanggul menuju Parlilitan, tepatnya dari Pangungkitan sampai Pusuk I.

Turut serta mendampingi, Kaban BKPSDM Chiristison Rudianto Marbun dan Seketaris PUPR Reinward Marpaung ST.

Bupati Humbahas dan rombongan berhenti di beberapa titik jalan guna memastikan progres pembangunan. Anggaran dalam pembangunan jalan itu sebesar Rp9.718.441.300.

Bupati Humbahas mengatakan pembangunan infrastruktur jalan merupakan salah satu prioritas utama dalam pembangunan.

“Infrastruktur merupakan prioritas utama pembangunan. Setiap progresnya harus diperhatikan dan dipantau terus. Jangan sampai pembangunan tidak sesuai dengan yang kita harapkan, tidak sesuai dengan harapan masyarakat,” katanya.

Ia menegaskan, pembangunan jalan itu harus benar-benar sesuai dengan spesifikasi. “Jalan ini untuk kepentingan masyarakat banyak. Saya minta kepada Dinas PUPR agar memberikan perhatian serius dalam pengawasan penanganan jalan Pangungkitan-Pusuk I ini,” tegas Bupati Humbahas.

reporter | S Marihot Pakpahan

 

Related posts

Leave a Comment