Kapolres Toba Hadiri Pisah Sambut Kepala Rutan Kelas II B Balige

Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH SIK hadiri acara pisah sambut Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Balige, Sabtu (21/10/2023).

topmetro.news – Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH SIK hadiri acara pisah sambut Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Balige, Sabtu (21/10/2023). Pisah sambut di Rutan Balige, Toba itu berlangsung antara pejabat lama Henri Alfa Edison Manik, kepada pejabat baru, David Petrus Nikolas

Di awal sambutan, Kapolres Toba mengucapkan selamat kepada kepala rutan baru, David Petrus Nikolas. Ia berharap sinergitas tetap terjalin. Selanjutnya, kepada pejabat lama, Henri Alfa Edison Manik, ia menyampaikan terimakasih atas kerjasama baik selama bertugas di Rutan Balige.

Selanjutnya, masih terkait hubungan sinergitas, kepada kepala rutan yang baru, Kapolres berharap agar bisa meneruskan capaian kinerja Rutan Balige ke depannya. Serta tetap meneruskan semangat yang sudah terbangun selama ini.

“Yang sudah dilakukan Pak Hendri Manik selama bertugas di sini (Rutan Kelas II B Balige-red), sudah sangat baik. Harapan kita, Pak David dapat meneruskannya. Itu lah harapan kita semua,” pungkas orang nomor ‘wahid’ Polres Toba itu.

Kesan

Sementara, merespon sambutan AKBP Taufiq, Henri Alfa Edison Manik selaku pejabat lama, juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Toba atas kerjasama yang baik selama bertugas di Rutan Kelas II B Balige dan kepada seluruh stakeholder.

Henri juga sempat menceritakan tentang kesan selama bertugas. Dan di akhir sambutan, ia juga tak lupa menyampaikan harapannya kepada David, selaku kepala rutan baru, agar dalam bertugas untuk lebih semangat dan penuh pencapaian.

Selanjutnya, Kepala Rutan Balige yang baru, David Petrus Nikolas, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir. Dalam kesempatan itu memperkenalkan diri dan berharap selama bertugas di Balige, berharap juga mendapat dukungan dan support.

Terlihat juga hadir Bupati Toba Ir Poltak Sitorus, Wakil Bupati Tonny Simanjuntak SE. Plt Kajari Toba Nanang Dwi Prihadi SH MH, Danramil 17/Balige, Kapten B Siboro. Kapolsek Balige Iptu Slamet Pasaribu, mewakili Danki 125 Balige Lettu Agus Fajri. Juga, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan insan pers. Turut menyaksikan para warga binaan.

reporter | Guntur

Related posts

Leave a Comment