Bupati Taput Lantik Administrator, Pengawas, Kepsek, Sekaligus Serahkan SK PPPK Tenaga Teknis Formasi 2022

Bupati Tapanuli Utara Dr Drs Nikson Nababan MSi melantik pejabat administrator, pejabat pengawas, kepala sekolah, sekaligus menyerahkan Surat Keputusan (SK) Bupati Tapanuli Utara tentang pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Teknis Formasi Tahun 2022 Hasil Optimalisasi.

topmetro.news – Bupati Tapanuli Utara Dr Drs Nikson Nababan MSi melantik pejabat administrator, pejabat pengawas, kepala sekolah, sekaligus menyerahkan Surat Keputusan (SK) Bupati Tapanuli Utara tentang pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Teknis Formasi Tahun 2022 Hasil Optimalisasi.

Kegiatan berlangsung di Aula Martua Kantor Bupati Tapanuli Utara, Senin (23/10/2023). Turut hadir Wakil Bupati Sarlandy Hutabarat SH MM, para staf ahli bupati, asisten, dan pimpinan OPD.

Ada pun jumlah peserta yang ikut pelantikan antara lain, pejabat administrator 14 orang, pejabat pengawas 9 orang, kepala sekolah 9 orang. Serta PPPK Tenaga Teknis Formasi Tahun 2022 yang menerima SK sebanyak 47 orang.

Dalam bimbingannya, Nikson Nababan menyampaikan agar seluruh pejabat yang dilantik dan disumpah, untuk secepat mungkin menyesuaikan diri pada unit kerja masing-masing.

“Saya berharap saudara sekalian dapat menunjukkan dedikasi dan loyalitas saudara di mana pun saudara bertugas. Tak hanya itu. Kerahkan kemampuan dan laksanakanlah tugas dengan baik untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Tapanuli Utara. Saya juga berpesan untuk terapkan nilai-nilai berakhlak. Kembangkan komunikasi yang positif di setiap lini saat bertugas. Ciptakan inovasi untuk terus meningkatkan pelayanan publik. Serta bangunlah sinergitas dengan seluruh unsur untuk memaksimalkan pencapaian,” ujar Bupati.

“Saya ucapkan selamat menjalankan tugas. Saya berharap saudara/i dapat segera menginventarisir potensi dan permasalahan yang ada pada unit kerja atau jabatan baru saudara. Saudara harus inovatif, antisipatif, kreatif, solid, dan proaktif dalam melaksanakan tugas,” tegasnya.

Kinerja

Selanjutnya kepada PPPK tenaga teknis yang menerima SK, Nikson minta untuk menunjukkan kinerja terbaik. “Menjadi aparatur yang memiliki komitmen untuk memenuhi tuntutan profesi. Karena saudara adalah orang-orang yang terpilih dan terpanggil tidak karena kebetulan. Tapi sebuah panggilan jiwa. Jadi diharapkan sekarang saudara menjadi aparatur di era milenial yang dituntut tidak hanya untuk bekerja keras. Namun juga bekerja cerdas penuh kreativitas dan inovatif,” ungkap Bupati.

Menutup arahan dan bimbingannya Bupati Tapanuli Utara mengucapkan selamat kepada para pejabat administrator, pengawas, kepsek, serta PPPK tenaga teknis tersebut.

“Semoga saudara sekalian dapat melaksanakan amanah sebagai pelayan dan abdi masyarakat. Serta senantiasa berpegang teguh pada aturan dan perundang-undangan. Mampu memegang prinsip, berdisiplin, berdedikasi tinggi, berprestasi, dan tidak tercela,” tutup Bupati.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment