Bupati Taput Nikson Nababan Hadiri Syukuran Rumah Baru Nelson Pandapotan Sitompul

Bupati Tapanuli Utara Dr Drs Nikson Nababan MSi menghadiri syukuran rumah baru Keluarga Besar Nelson Pandapotan Sitompul, pendiri Yayasan Nelson Pandapotan Sitompul (NPS) Desa Sitompul Kecamatan Siatasbarita, Kamis (26/10/2023).

topmetro.news – Bupati Tapanuli Utara Dr Drs Nikson Nababan MSi menghadiri syukuran rumah baru Keluarga Besar Nelson Pandapotan Sitompul, pendiri Yayasan Nelson Pandapotan Sitompul (NPS) Desa Sitompul Kecamatan Siatasbarita, Kamis (26/10/2023).

Dalam sambutannya Nikson Nababan menyampaikan selamat menempati rumah baru kepada Keluarga Besar Nelson P Sitompul.

“Terima kasih Bapak Sitompul atas undangannya. 10 tahun lebih sudah kita bersahabat baik, banyak hal baik yang saya dapat dari Bapak. Belajar dari kesuksesan Bapak. Berhasil di perantauan dan selalu memberikan yang terbaik untuk kampung halaman Tapanuli Utara,” ujar Bupati.

Nikson juga menyampaikan, bentuk apresiasi pemerintah dan seluruh masyarakat kepada Nelson Sitompul telah diserahkan pada HUT Pekab Taput tanggal 5 Oktober 2023 lalu, sebagai perantau yang memberi pehatilan terhadap pembangunan di daerah itu.

“Bangunan kediaman Bapak Nelson ini sangat luar biasa. Menunjukkan kemegahan yang berasal dari semangat juang Bapak Nelson. Semoga tempat ini bisa menjadi berkat buat banyak orang. Dan saya harap juga Bapak Nelson tak henti-hentinya memberikan perhatian kepada masyarakat Tapanuli Utara,” kata Nikson.

“Saya juga mendengar kabar baik Bapak Nelson akan membangun perpustakaan, kolam renang, dan mendukung ‘Sport Center Tapanuli Utara’. Sungguh luar biasa peranan Bapak Nelson untuk kemajuan Pemkab Taput kita yang tercinta ini. Sekali lagi saya ucapkan selamat menempati rumah baru Bapak Nelson dan keluarga,” sebut Bupati.

Pada kesempatan itu turut hadir bersama Bupati, sejumlah pimpinan OPD. Hadir juga Torang Lumbantobing (Toluto) Bupati Tapanuli Utara dua periode (2004-2014), pemerhati pendidikan Martua Situmorang, Camat Siatas Barita Elianto Sitompul, dan Kepala Desa Sitompul Mula Sitompul.

reporter | Jansen Simanjuntak

Related posts

Leave a Comment