Benny Mamoto Buka Rapimnas SMSI 2023, Harapkan Keputusan Strategis untuk Pemilu Damai

Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) 2023 telah dibuka oleh Ketua Harian Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Dr Benny Josua Mamoto di Ballroom Hotel Jayakarta, Jakarta, Sabtu (28/10/2023) menjelang sore.

topmetro.news – Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) 2023 telah dibuka oleh Ketua Harian Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Dr Benny Josua Mamoto di Ballroom Hotel Jayakarta, Jakarta, Sabtu (28/10/2023) menjelang sore.

Benny Josua Mamoto yang juga Ketua Dewan Pertimbangan SMSI hadir bersama salah satu wakilnya di SMSI, Mayor Jenderal TNI (Purn) Herwin Suparjo. Ada juga anggota Dewan Pers Tri Agung Kristianto.

Selain itu, pada rapimnas itu hadir delegasi pengurus daerah SMSI di 34 provinsi dan kabupaten kota di Indonesia.

Ketum SMSI Firdaus dalam sambutannya menyebut Rapimnas SMSI 2023 sebagai kelanjutan Rakernas SMSI sebelumnya. “Dari rakernas lalu ada keputusan-keputusan yang sudah diimplementasikan. Namun ada yang masih bias. Ini akan kami bawa ke agenda bahasan,” kata Firdaus.

Ia mengatakan keputusan rakernas terkait rencana pemerintah menerbitkan perpres tentang ‘publisher right’ sebagai poin yang perlu ada tindak lanjut. “Kami coba menyikapi lagi kebijakan perpres ini, bagaimana proses selanjutnya,” kata Firdaus.

Selaras dengan itu, Ketua Harian Kompolnas Benny Mamoto mengharapkan dari rapimnas ini akan lahir keputusan-keputusan strategis. Termasuk rencana teknis SMSI mengawal Pemilu Damai 2024.

Souvenir Ulos

Di sela kegiatan ini, Dinas Pariwisata Sumut memberikan souvenir kepada narasumber pada acara tersebut. Sekaligus memperkenalkan produk UMKM Tas Ulos dan pemberian Ulos khas Sumatera Utara.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment