Kapolsek Janji Basmi Penyakit Masyarakat di Wilayah Medan Area

TOPMETRO.NEWS – Guna mengantisipasi rawan kejahatan dan peredaran narkoba, serta judi ketangkasan maupun lokasi maksiat Kapolsek Medan Area Kompol Harton berjanji akan membasmi penyakit masyarakat tersebut di wilayah hukumnya.

Hal tersebut ditegaskan Kapolsek Medan Area, Kompol Hartono didamping Kanit Reskrim Iptu Rudi Silalahi, Kanit Intel AKP Iwan K dan Kasi Humas Aiptu P Tarigan, di hadapan insan pers di ruanganya, Jumat (21/7) siang

Hartono mengatakan, pihaknya akan meningkatkan sistim pengamanan atau patroli di titik-titik dianggap rawan.

“Progres ini kita lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Sehingga mereka tidak lagi resah,” pungkas Hartono yang seminggu menjabat Kapolsek Medan Area.

Disebutkan, penyakit masyarakat bisa dapat berkurang, apabila pihaknya melakukan pengawasan yang lebih ketat dan memberikan tindakan tegas terhadap pelaku kejahatan.

“Karena itu, kita minta kepada kawan kawan wartawan saling berbagi informasi. Sehingga pihak kepolisian mudah bekerja. Saya di sini masih orang baru dan mohon dibanntu,” imbuhnya.

Hartono tak luput memberikan arahan kepada anggotanya agar lebih giat lagi menjalankan tupoksinya. Sehingga wilayah hukum Polsek Medan Area aman dan terkendali.

“Kita sudah menerapkan kepada anggota untuk tidak main-main lagi bekerja. Jangan sampai kita terrlena. Progres ini harus dijalankan dengan serius,” tandasnya.(TM/13 )

Related posts

Leave a Comment