Kelelahan Tiduri ABG, Pria Ini Kepergok Terlelap Di kolong Ranjang

TOPMETRO.NEWS – Seorang pria berinisial MF (20) warga Desa Pematang Ganjang, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai, digiring ke Polres Sergei, Kamis (20/7). Pasalnya, pemuda tamatan SMP ini kepergok ibu kekasihnya yang masih ABG sebut saja mawar, (17) warga Dusun 9 Rambung Besar, Desa Simpang Empat, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, sedang terlelap di bawah kolong tempat tidur anaknya.

Peristiwa tersebut terjadi, ketika malam itu pelaku mendatangi rumah Mawar masuk dari pintu belakang. Di dalam kamar, pelaku F dan Mawar melakukan hubungan layaknya suami istri sebanyak 4 kali.

Karena kelelahan, dia memilih tidur di bawah ranjang berharap tidak ketahuan orangtua korban. Namun, keesokan harinya orangtua korban masuk ke kamar putrinya untuk membersihkan tempat tidur. Alangkah kagetnya, ibu korban ketika melihat ada pria tidur di bawah ranjang anaknya.

Ibu korban yang sudah emosi, langsung membawa pelaku ke Polres Sergei untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Dari pengakuan pelaku, dirinya berpacaran dengan korban. Perbuatan itu bahkan bukan yang pertama kali mereka lakukan, lantaran pelaku sudah sering datang ke rumah korban dan tidur seranjang. Biasanya, setiap selesai melakukan hubungan suami isteri pelaku pulang ke rumah.

“Biasanya kalau habis main aku pulang, tapi malam itu kami main sampai 4 kali sehingga aku keletihan,” ucap pelaku.

Kasubag Humas Polres Sergai AKP Jasmoro membenarkan kejadian tersebut.

“Pelaku ketangkap basah melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur. Pelaku diantar pihak keluarga perempuan ke Polres Sergai agar diproses secara hukum,” terang AKP Jasmoro, kepada wartawan, Jumat (21/7).(TMN)

Related posts

Leave a Comment