Bus Kencana Dumai Masuk Parit, 16 Penumpang luka-luka

TOPMETRO.NEWS – Sebuah bus Kencana Dumai BM 7257 RO dari arah Rantauprapat tujuan medan terbalik dan masuk ke parit. Sebanyak 16 penumpang terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena menderita luka akibat kejadian itu, Jumat (21/7).

Sementara sopir bus naas tersebut yang belum diketahui identitasnya melarikan diri. Kanit Laka Polres Asahan, Iptu M Butarbutar membenarkan kejadian tersebut dan saat ini pihaknya sudah mengamankan bus guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Sopir yang melarikan diri masih dalam pencarian petugas. Seluruh korban sudah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dirawat,” terang m Butar-butar kepada wartawan.

Peristiwa tersebut berawal ketika bus Kencana Dumai datang dari Rantau Prapat menuju arah Medan. Sesampainya di TKP, diduga pengemudi tidak hati-hati dan mengantuk. Kondisi jalan yang menurun dan menikung, membuat bus tergelincir karena bus pada saat itu dalam kecepatan tinggi. Tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut. Namun 16 penumpang dikabarkan menderita luka.(TMN)

Related posts

Leave a Comment