Prabowo Gibran Nomor Urut 2, Projo Sumut Siap Menjemput Kemenangan

KPU RI melaksanakan pencabutan nomor urut calon presiden dan wakil presiden. Dalam proses ini, Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka memperoleh Nomor Urut 2.

topmetro.news – KPU RI melaksanakan pencabutan nomor urut calon presiden dan wakil presiden. Dalam proses ini, Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka memperoleh Nomor Urut 2.

Banyak dukungan dari berbagai kelompok dan elemen masyarakat di Sumatera Utara, terutama dari Projo Sumut. Kelompok pendukung Prabowo Gibran ini memberikan keyakinan bahwa Nomor Urut 2 membawa makna filosofis dari dua jari yang melambangkan ‘victory’ atau kemenangan.

Keyakinan ini disampaikan oleh M Hadika Wahyu ST selaku Sekretaris Projo Sumut saat melaksanakan nonton bareng proses pencabutan nomor capres-cawapres 2024 yang dilaksanakan Projo Sumut.

“Alhamdulillah. Proses pencabutan nomor calon presiden dan calon wakil presiden 2024 telah selesai. Pasangan Prabowo Gibran mendapatkan Nomor Urut 2. Bagi kami dua ini bukan hanya sekedar angka semata. Angka dua bila kita simbolkan menggunakan jari maka akan membentuk huruf ‘V’ yang mengandung filosofi ‘victory’,” Ujar Wahyu kepada pers.

Selain itu, lanjutnya, komitmen Projo Sumut tak hanya sebatas pada penomoran atau simbolisasi. Tetapi juga terwujud dalam tekad mereka untuk meraih kemenangan yang meluas hingga ke pelosok Sumatera Utara.

“Dengan tekun, kami berupaya menggalang dukungan, tidak hanya dari kalangan elit politik. Tetapi juga dari masyarakat luas. Selain mengajak dukungan, kami juga memperjuangkan Visi Misi Prabowo Gibran untuk menjemput kemenangan bersama,” lanjut Wahyu

Inspirasi

Menurutnya, Prabowo Gibran menjadi pasangan yang menginspirasi. Serta mewakili generasi muda dan mewujudkan Indonesia Maju, bersama seluruh masyarakat indonesia.

“Hal yang diperjuangkan ini bukan hanya untuk kalangan tertentu. Tetapi untuk seluruh lapisan masyarakat Indonesia, khususnya Sumatera Utara. Dengan harapan besar, kami akan menjalankan kampanye yang sehat, edukatif, dan memperjuangkan perubahan nyata demi mencapai kemenangan,” ucap Wahyu.

“Tentunya, di tengah dinamika politik yang ada, pasangan ini dihadapkan pada tantangan besar untuk mengelola beragam aspek untuk mencapai kemenangan dalam pemilihan presiden. Namun, dengan semangat dan keyakinan yang kuat, kami berkomitmen untuk meniti jalan menuju kemenangan mutlak di Sumatera Utara,” katanya.

Mereja juga optimis Prabowo Gibran dapat menang satu putaran. “Kami juga yakin pasangan ini akan mewakili seluruh elemen masyarakat, khususnya di Sumatera Utara. Serta dapat melanjutkan apa yang sudah dibangun dan diperjuangkan oleh Presiden saat ini Bapak H Joko Widodo,” lanjut wahyu.

Sedangkan T Yans Fauzi (Wakil Ketua Bidang Politik DPD Projo Sumut) mengatakan, mereka sadar, perjalanan menuju kemenangan bukanlah mudah. “Oleh karena itu, kami terus berupaya memberikan yang terbaik, menggandeng dukungan dari seluruh elemen masyarakat. Serta menerapkan strategi dan langkah-langkah tepat untuk meraih kemenangan dalam pertarungan politik yang penuh tantangan,” tutup Yans Fauzi.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment