Persaudaraan 98 Kerja Total untuk Menangkan Prabowo Gibran Satu Putaran

Ketua Persaudaraan 98 Thomas J Tarigan SH MH yakin akan meraih 5 juta suara untuk Pasangan Prabowo Gibran di Sumut. Untuk itu, mereka akan melakukan konsolidasi ke akar rumput dan mensosialisasikan Pasangan No Urut 02 tersebut.

topmetro.news – Ketua Persaudaraan 98 Thomas J Tarigan SH MH yakin akan meraih 5 juta suara untuk Pasangan Prabowo Gibran di Sumut. Untuk itu, mereka akan melakukan konsolidasi ke akar rumput dan mensosialisasikan Pasangan No Urut 02 tersebut.

Menurut Thomas, mereka optimis menang satu putaran, karena pengalaman Prabowo Subianto akan mampu menjadi modal terkuat menghadapi Pilpres 2024.

Sekjen Persaudaraan 98 Sumut Victor A Sinaga menambahkan, pengalaman Prabowo sejak Pilpres 2009, sangat cukup untuk membuktikan kualitasnya sebagai seorang pemimpin yang tidak gampang menyerah.

Menurut Victor Sinaga, keberhasilan menjadi Menhan RI juga jadi faktor berpengaruh dalam memenangkan Piplres 2024. “Keberhasilan menjadi Menhan RI jadi faktor kuat Beliau membuktikan ketokohan dan senioritas yang punya sepak terjang dalam kepemimpinan,” katanya.

Selain itu, faktor keberadaan Gibran, menurut mereka, juga mendorong banyaknya suara dari kaum muda. “Hal ini tak dimiliki cawapres lainnya. Dengan Gibran itu salah satu benefit elektoral kaum muda. Karena yang mewakili orang tua dan muda ada di pasangan ini. Sudah pasti yang muda akan lebih nyaman dengan yang muda dan sebaliknya,” urai Victor.

Sedangkan mengenai Nomor Urut 2 yang didapat Pasangan Prabowo Gibran untuk Pilpres 2024, diyakini akan membawa kemenangan. “Angka dua mencerminkan kemenangan dan kesuksesan Indonesia menghadapi berbagai tantangan yang terjadi,” katanya

Matiur Saragi sebagai Bendahara Persaudaraan 98 Sumut memaknai, bahwa Pasangan Prabowo Gibran adalah sebagai rahmat. “Pasangan Prabowo Gibran sebagai rahmat yang harus kami syukuri. Bukan kebetulan. Tapi sudah restu Yang Kuasa untuk Pasangan Prabowo Gibran dalam menghadapi Pemilu dan masa depan Indonesia yang maju ke depannya,” kata Matiur.

penulis | Jeremi Taran

Related posts

Leave a Comment