Polres Langkat dan Kodim 0203/Lkt Gelar Kegiatan Grebek Kampung Narkoba

topmetro.news – Polres Langkat bersama Kodim 0203 Langkat melaksanakan kegiatan P4GN melalui operasi Grebek Kampung Narkoba (GKN) di Jalan Perintis Kemerdekaan Link. IV Kelurahan Pekan Kuala Kecamatan Kuala Kabupaten Langkat, Jumat (17/11/2023) sekira pukul 11.00 WIB.

Kegiatan GKN di Kecamatan Kuala tersebut personil gabungan TNI-Polri yang lakukan. Di pimpin langsung oleh Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS SIK SH MH dan Komandan Kodim 0203 Langkat Letkol Inf M. Eko Prasetyo.

Dalam pelaksanaan GKN itu Tim Gabungan telah mengamankan 10 orang laki-laki berikut beberapa barang berupa alat hisap Sabu (bong), mancis, kaca pireks, plastik klip bening kosong, beberapa benda tajam sebagai peralatan bekerja di kebun, senapan angin, HT, dan benda-benda lainnya seperti 2 unit mesin ketangkasan.

Selanjutnya, ke-10 pria berikut barang bukti yang berhasil diamankan dari lokasi diboyong ke Polres Langkat.

Dari hasil pemeriksaan, 9 dari 10 orang yang di boyong tersebut adalah pengguna sabu-sabu. Di mana dari hasil tes urine mereka mengandung amfetamin.

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS SIK SH MH melalui Kasi Humas AKP S. Yudianto menegaskan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk sinergitas TNI-Polri. Khususnya dalam rangka memberantas peredaran gelap serta penyalahgunaan narkotika di Wilayah Kabupaten Langkat.

reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment