Beton Motif Bawa Petaka, Fraksi PKS Minta Pemko Lakukan Perbaikan

topmetro.news – Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPRD Kota Medan menyikapi viralnya jalan motif beton di kawasan protokol Kota Medan yang nyaris membahayakan pengendara karena licin.

“Fraksi PKS mendapat laporan dari masyarakat dan sudah viral di media sosial terkait pembangunan jalan di simpang Jalan Sudirman. Di mana jalan tersebut dibangun dengan beton motif,” ungkap juru bicara Fraksi PKS DPRD Medan, Abdul Latif Lubis saat menyampaikan pendapat fraksi terhadap Ranperda Kota Medan tentang Penyelenggaraan Perlindungan Anak.

Abdul Latif mengaku, dari pantauan pihaknya di lapangan, sudah banyak korban yang naik sepeda motor terpeleset. Sebagai upaya tidak timbulnya korban yang lebih banyak, mereka meminta Pemko Medan melakukan perbaikan.

“Kami berharap agar Pemko Medan segera melakukan perbaikan terhadap jalan tersebut, mengingat status jalan tersebut adalah jalan kota Medan. Kami berharap perbaikan jalan dapat memberikan kenyamanan pengguna kendaraan,” imbuhnya.

Sejumlah pengendara terpeleset saat melintas di kawasan simpang Jalan Sudirman Medan. Kondisi jalan yang licin akibat penambahan beton motif di kawasan tersebut.

reporter | Thamrin Samosir

Related posts

Leave a Comment