Pengamanan Polda Sumut Mendapat Apresiasi Official Mancanegara Aquabike World Championship

Event Aquabike World Championship Toba 2023 yang saat ini sedang berlangsung di Danau Toba, mendapat pujian. Salah satunya dari official aquabike jetski, terkait keamanan dan pengamanan oleh pihak kepolisian dan TNI.

topmetro.news – Event Aquabike World Championship Toba 2023 yang saat ini sedang berlangsung di Danau Toba, mendapat pujian. Salah satunya dari official aquabike jetski, terkait keamanan dan pengamanan oleh pihak kepolisian dan TNI.

Salah satu official aquabike jetski, Tito (23) Warga Negara Italy saat dikonfirmasi di ruang kerjanya di Media Center Pelabuhan Balige, Jumat (24/11/2023), terkait pengamanan aquabike jetski menuturkan, bahwa pengamanan yang telah dilakukan pihak kepolisian dan TNI sangat baik.

“Dan kami semua sangat puas,” katanya.

Tito menceritakan, bahwa saat ia bersama tim official dan para pembalap tiba di Bandara Silangit, sudah dapat sambutan ramah oleh polisi pariwisata. “Dan selanjutnya kami pun mendapatkan pengawalan dari bandara menuju ke hotel,” katanya.

Ia pun mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak kepolisian yang sudah memberikan pengamanan dan keamanan yang terbaik bagi mereka dan seluruh official dan para pembalap yang akan mengikuti event aquabike jetski.

“Saya bersama official yang lain sangat puas atas pelayanan pengamanan oleh pihak kepolisian,” ucapnya sembari tersenyum.

Final Event Aquabike World Championship Toba 2023 berlangsung di Balige Kabupaten Toba, mulai Hari Sabtu hingga Minggu. Yakni, tanggal 25 dan 26 November 2023.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment