Kesiangan Maling, Pria Asal Labura Kepergok Sembunyi di Dapur

TOPMETRO.NEWS – Indra Jaya Simarmata (31) warga Desa Sei Apung, Kecamatan Kuala Hilir, Kabupaten Labuhan Batu Utara yang ngekos di Jalan Menteng, Kelurahan Menteng, Kecamatan Medan Area ditangkap warga. Pelaku ditangkap, karena mencoba mencuri di rumah milik korban bernama Zizi Fauziah, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan.

Informasi yang didapat Minggu (23/7), peristiwa itu terjadi, Sabtu (22/5) pukul 05.30 wib. Ketika itu korban bangun pagi dan masuk ke dapur dan ketika korban menyalakan lampu, ia melihat seorang laki-laki (pelaku), sembunyi di bawah tempat masak di dapur, sehingga saksi memanggil keponakanya serta warga pelaku pun diringkus. Warga lalu menghubungi Babinkabtimas.

Tidak lama berselang, petugas unit reskrim Polsek Delitua datang. Pelaku pun langsung di bawa ke komando untuk mempertangjawabkan perbuatannya. Saat di Polsek Delitua, pelaku mengaku melakukan pencurian karena belum makan.

Saat kejadian, keadaan rumah korban dalam keadaan terkunci semuanya. Pelaku, masuk kerumah korban dengan cara memanjat pagar bagian belakang rumah korban.

Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna Sik ketika dikonfirmasi, membenarkan telah mengamankan seorang pelaku percobaaan pencurian dan kini masih dalam pemeriksaan.(TM/08)

Related posts

Leave a Comment