Lagi Asik Pesta Narkoba Dua Pelaku Di Ringkus Polisi

TOPMETRO.NEWS – Sedang asik pesta Sabu-sabu, dua orang pelaku Kusmadi alias Tikus (58), warga Kampung Tempel, Desa Damak Urat, Kecamatan Sipispis, Sergai, bersama temannya Amirul Mukmin alias Abah (35), warga Jalan Wan Kursani, Lingkungan IV, kelurahan Bajenis, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing tinggi, Sabtu (22/7), sekira jam 00.15 wib di ringkus dirumah kos- kosan milik fitri di Jalan Nenas, Lingkungan VII, Kelurahan Rambung, Kecamatan kota Tebing Tinggi, Minggu (23/7).

Dari hasil penangkapan,polisi berhasil dua orang tersangka beserta barang bukti berupa satu bungkus rokok gudang merah yang berisi sabu dan tiga batang rokok, satu buah mancis dan 13 buah pipet alat hisap sabu.

Menurut keterangan Kanit narkoba Iptu W Silitonga didampinggi Kasubag Humas Polres Tebing tinggi AKP MT Sagala, Sabtu (22/7) sekira jam 10.00 wib, membenarkan adanya penangkapan kedua tersangka, keduanya ditangkap berdasarkan informasi dari masyarakat yang curiga melihat kedua pelaku yang sering kali memakai narkoba di rumah kos kosan itu.

Mendengar adanya laporan dari masyarakat,petugas sat narkoba polres tebing tinggi,langsung menyeser ke lokasi. Disaat digrebek, polisi berhasil menemukan ke dua pelaku saat sedang pesta narkoba, beserta barang bukti sabu yang disimpan di bawah bantal, di atas tempat tidur dalam rumah kos kosan tersebut.

Selanjutnya petugas langsung membawa ke dua tersangka beserta barang bukti ke mapolres Tebing tinggi, guna untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Saat di komfirmasi awak media di mapolres tebing timggi,Kanit narkoba polres tebing tinggi Iptu W Silitonga didampingi kasubag humas polres tebing tinggi AKP MT.Sagala, membenarkan adanya dua tersangka yang diamankan petugas sat narkoba polres tebing tinggi saat sedang berpesta narkoba di kos- kosan.

“Dihadapan pentugas kusmadi alias Tikus menggaku sabu ia beli dari Abah sekira jam 19.00 wib. Sementara Abah menggakui bahwa sabu ia dapat dari Deni yang juga masi warga Tebing tinggi,” Jelas MT SAgala.

Kini kusmadi dan temannya Abah beserta barang bukti telah diamankan di Mapolres Tebing tinggi, guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Sementara pemasok barang haram masi dalam pengejaran petugas.(TMD/erwan)

Related posts

Leave a Comment