IPHI Provsu Lantik IPHI Asahan

topmetro.news – Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) , Musa Rajekshah melantik IPHI Asahan masa bakti 2023-2028 di Pondok Pesantren Yayasan Pendidikan Qur’an (YPQ) Jalan Jahe Kelurahan Sentang Kecamatan Kota Kisaran Timur, Senin (27/11/2023).

Tampak hadir Bupati Asahan, Wakil Bupati Asahan, Sekda Asahan, Asisten I, OPD, Camat Kota Kisaran Timur, Lurah Sentang, Ketua PKK Asahan, Ketua DWP Asahan dan ratusan jamaah.

Ketua IPHI Asahan Drs John Hardi Nasution MSi yang juga Sekda Asahan mengucapkan terima kasih kepada YPQ yang telah memberikan fasilitas untuk pelantikan IPHI Asahan.

John Hardi mengucapkan terima kasih kepada pengurus IPHI Asahan yang memberikan kepercayaan kembali kepada saya, untuk memimpin IPHI. Saya akan semaksimal mungkin menjalankan roda organisasi dengan sebaik baiknya.

Musa Rajekshah berharap kepada pengurus IPHI Asahan agar dapat menjalankan amanah. Semoga keberadaan IPHI Asahan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Bupati Asahan H Surya BSc mengatakan Pemkab Asahan berupaya menyahuti harapan masyarakat. Kami juga memiliki harapan kepada masyarakat untuk terus mendukung program Pemkab Asahan. Dan terjalin kerjasama yang baik dan berkesinambungan.

Bupati berpesan kepada IPHI Asahan agar melakukan tugas dengan penuh keikhlasan. Luangkan waktu, pikiran dan juga tenaga dalam menjalankan roda organisasi. Dengan harapan IPHI dapat dirasakan keberadaannya ditengah tengah masyarakat.

Bupati mengucapkan selamat atas pelantikan IPHI Asahan. Semoga amanah yang dibebankan dapat dilaksanakan dengan sebaik baiknya.

Dr Hj Oki Setiana Dewi dalam tausiahnya menyampaikan kepada para jamaah untuk terus meningkatkan silaturrahmi dan juga keimanan/ketaqwaan kepada Allah SWT.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment