TKD Prabowo Gibran Sumut Targetkan 60 Persen Kemenangan

Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran Provinsi Sumut menargetkan 60 persen kemenangan di Sumatera Utara.

topmetro.news – Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran Provinsi Sumut menargetkan 60 persen kemenangan di Sumatera Utara.

Ketua TKD Sumut Ade Jona Prasetyo menyampaikan hal itu saat rapat konsolidasi bersama TKD kabupaten/kota, relawan, dan simpatisan se-Sumatera Utara, di Posko Pemenangan Prabowo Gibran Jalan Balai Kota Medan, Senin (4/12/2023).

Hadir, Sekretaris TKD Sumut Irham Buana Nasution, Wakil Sekretaris Aripay Tambunan, Bendahara Meriyawaty Amelia Prasetyo, Koordinator Juru Kampanye Ricky Prandana Nasution, Koordinator Juru Bicara Sugiat Santoso, Koordinator Media Pro Bobby Octavianus Zulkanaen. Ada juga pimpinan partai pengusung seperti HM Nezar Djoeli, Muhammad Lokot Nasution, Satrya Yuda Wibowo. Serta para dewan pakar, dewan penasihat, dan lainnya.

Untuk mencapai target 60 persen kemenangan Prabowo Gibran di Sumut, jelas Jona, seluruh TKD, relawan, dan simpatisan harus turun ke bawah sampai ke tingkat dusun. Gunanya untuk mengambil simpati dan hati masyarakat, agar memilih Paslon Nomor Urut 2 itu di Pilpres 2024.

“Hal ini harus dilakukan mengingat berdasarkan survei, Sumut masuk Zona 2 untuk kemenangan Prabowo Gibran. Yang artinya masih di bawah 50 persen. Namun, saat masuk ke masyarakat, kita tetap mengedepankan politik santun, riang dan gembira. Jangan kita lakukan kampanye yang tidak santun. Apalagi sampai memberikan penilaian buruk terhadap paslon lainnya. Tetaplah senyum dan santun, meskipun saat turun ke masyarakat ada hal-hal yang tidak mengenakkan terhadap Prabowo Gibran,” beber Jona.

Visi Misi

Jona juga meminta kepada seluruh TKD kabupaten/kota, relawan, dan simpatisan agar menjadikan Posko Pemenangan Prabowo Gibran menjadi rumah pemenangan untuk menyatukan visi-misi, mensinkronkan kekuatan. “Termasuk mencari jalan keluar dari kesulitan dalam memenangkan capres-cawapres yang kita cintai ini,” katanya.

“Sebagai ujung tombak, harapan besar saya titip kepada TKD kabupaten/kota, agar benar-benar bekerja maksimal dalam memenangkan Prabowo Gibran. Target 60 persen kemenangan Prabowo Gibran di Sumut harus bisa tercapai,” pungkasnya.

Jona juga meyakini, capaian target 60 persen kemenangan Prabowo Gibran dapat diraih. Sebab, Sumut merupakan provinsi dengan DPT terbesar setelah Pulau Jawa, yakni mencapai 10,8 juta pemilih.

“Dan menjadi barometer di Indonesia. Intinya kita harus tetap semangat, santun, riang, dan gembira. Apa pun yang akan dibuat kepada Paslon Capres-Cawapres Prabowo Gibran, tetap saja tersenyum. Jangan membalas dengan hal-hal yang tidak baik. Mengalah untuk menang,” tukas Jona.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment