Wartawan Apresiasi Capaian Satu Dasawarsa Dr Nikson Nababan Pimpin Pembangunan Taput

Ratusan wartawan dari berbagai media online maupun cetak yang bertugas di Tapanuli Utara mengikuti acara jumpa pers dengan Bupati Dr Drs Nikson Nababan MSi, Kamis (7/12/2023).
Advertisement

topmetro.news – Ratusan wartawan dari berbagai media online maupun cetak yang bertugas di Tapanuli Utara mengikuti acara jumpa pers dengan Bupati Dr Drs Nikson Nababan MSi, Kamis (7/12/2023).

Pada kesempatan yang diselenggarakan di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati itu, Dr Drs Nikson Nababan MSi didampingi Kadis Komunikasi dan Informatika Hendrik Taruna Surbakti.

Para perwakilan ketua organisasi pers di Tapanuli Utara memberikan apresiasi kepada Bupati Nikson Nababan atas prestasinya selama memimpin masyarakat Taput. Mereka juga berharap Nikson Nababan masih berperan dalam membangun daerah itu di masa mendatang.

“Kami sebagai insan pers sangat mengapresiasi pembangunan yang telah dilakukan Bapak Bupati Nikson Nababan selama sekitar sepuluh tahun memimpin Taput. Banyak ‘legacy’ yang telah Bapak tinggalkan di Taput. Seperti jalan hotmix, taman kota, daya tarik wisata, penghargaan WTP, dan masih banyak lagi prestasi lainnya. Kami berdoa agar Bapak sehat dan kuat dalam berbuat yang lebih baik untuk bangsa dan negara,” harap Ketua PWI Bona Pasogit Alfonso Situmorang.

“Banyak catatan-catatan indah yang dapat kami rangkum selama kepemimpinan Bapak lebih dari 9 tahun. Kami tidak menemukan gerakan negatif atau intimidatif dari bapak kepada insan pers. Kemudian, kami tidak menemukan adanya pedagang kecil dan masyarakat minoritas yang merasa terdzolimi. Kami menemukan peningkatan drastis pemilik kendaraan bermotor. Peningkatan pembangunan rumah akibat pembangunan infrastruktur yang telah Bapak lakukan. Kami masih berharap kontribusi dari Bapak untuk membangun daerah ini di masa mendatang,” tambah Ketua SMSI Jan Piter Simorangkir.

Terima Kasih Pers

Dalam arahannya, Bupati Nikson Nababan memberikan apresiasi kepada para insan pers atas kontribusinya sebagai agen percepatan pembangunan di Tapanuli Utara.

“Terima kasih saya sampaikan kepada rekan-rekan insan pers atas kontribusinya yang luar biasa dalam memberikan informasi yang akurat dan objektif mengenai pembangunan di Tapanuli Utara. Wartawan telah menjadi mitra yang tak ternilai dan turut berperan dalam membangun pemahaman yang baik tentang perkembangan dan prestasi daerah ini,” ucap Nikson Nababan.

Bupati Nikson Nababan juga menyampaikan bahwa kunci keberhasilannya dalam membangun Tapanuli Utara adalah niat yang tulus dan ikhlas.

“Saya ingin menegaskan bahwa niat merupakan hal yang sangat penting. Jika niat kita tulus dan ikhlas, maka seluruh alam semesta dan Tuhan yang Maha Kuasa akan bersama kita. Pemahaman inilah yang menjadi dasar saya ketika mencalonkan diri menjadi Bupati Tapanuli Utara sepuluh tahun yang lalu. Dengan tujuan, memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” urai Bupati.

Nikson berharap hubungan yang harmonis dengan insan pers dapat berlanjut di masa yang akan datang, meskipun ia tidak lagi menjabat sebagai Bupati Taput.

“Saya selalu menganggap insan pers sebagai sahabat dan teman yang akrab. Sudah banyak hal baik yang telah kita jalin bersama selama kurang lebih sepuluh tahun terakhir. Harapan saya, hubungan yang harmonis ini tidak berhenti sampai di sini. Meskipun sebentar lagi saya tidak lagi menjabat sebagai Bupati Tapanuli Utara, saya tetap mengharapkan dukungan dan hubungan yang baik dengan insan pers agar dapat berkontribusi dalam membangun daerah Tapanuli Utara,” tutup Bupati Nikson Nababan.

reporter | Jansen Simanjuntak

Advertisement

Related posts

Leave a Comment