Perumda Tirtanadi Raih Bintang 5 Top Digital Implementation 2023, Kabir Bedi Sabet Top Leader

Perumda Tirtanadi kembali berhasil meraih Top Digital Implementation di tahun 2023 dengan predikat Bintang 5. Sementara Direktur Utama Kabir Bedi berdasarkan penilaian dari majalah IT Work, berhasil 'menyabet' predikat Top Leader on Digital.
Advertisement

topmetro.news – Perumda Tirtanadi kembali berhasil meraih Top Digital Implementation di tahun 2023 dengan predikat Bintang 5. Sementara Direktur Utama Kabir Bedi berdasarkan penilaian dari majalah IT Work, berhasil ‘menyabet’ predikat Top Leader on Digital.

Kedua penghargaan tersebut diterima oleh Direktur Administrasi dan Keuangan Perumda Tirtanadi Humarkar Ritonga dan Kepala Divisi Keuangan Sahrim Siregar di Jakarta, Senin (4/12/2023) lalu.

Humarkar bersama Sahrim Siregar dalam kesempatan tersebut dengan mengenakan kemeja batik lengan panjang menaiki anak tangga pentas ketika panitia mengumumkan para pemenang. Kemudian dengan sumringah menerima kedua penghargaan tersebut.

Sementara Kabir Bedi ketika menjawab konfirmasi melalui telepon selularnya, mengucap syukur atas penghargaan sebagai Top Leader berdasarkan penilaian majalah IT Work kepadanya.

“Alhamdulillah. Saya mendapat penilaian Top Leader on Digital. Ini semua berkat kerjasama seluruh tim dan pegawai. Mudah-mudahan ini menjadi pemicu untuk Tirtanadi lebih baik ke depannya,” kata Kabir Bedi.

Layak

Di tempat terpisah, Jumat (8/12/2023), Sekretaris Komunitas Pelanggan Air Tirtanadi (Kompatir) Harist Lubis SE mengatakan, memang sudah layak Perumda Tirtanadi memperoleh penghargaan Bintang 5. Hal itu karena banyaknya perubahan terutama pelayanan kepada masyarakat pelanggan air.

“Saya sangat setuju Tirtanadi mendapat penghargaan. Selain pelayanan yang semakin baik, peningkatan produksi dan kualitas air juga semakin bagus. Sudah sesuai ketentuan dan peraturan yang berlaku,” ujar Harist.

Untuk itu, Harist berharap, agar Tirtanadi terus mempartahankan keberhasilan yang telah tercapai tersebut. Sehingga dengan demikian, kepuasan pelanggan semakin meningkat.

penulis | Erris JN

Advertisement

Related posts

Leave a Comment