Targetkan Kemenangan 65% di Sumut, TKD Rapat Konsolidasi Bersama 38 Relawan Prabowo Gibran

Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran Provinsi Sumut menargetkan kemenangan sebanyak 65 persen di Sumatera Utara.

topmetro.news – Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran Provinsi Sumut menargetkan kemenangan sebanyak 65 persen di Sumatera Utara.

Juru Bicara TKD Sumut Ricky Prananda Nasution menyampaikan hal itu pada Rapat Konsolidasi Pemantapan Relawan Prabowo Gibran Sumut, di Sekretariat TKD Sumut Jalan Balai Kota Nomor 2 Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Senin (11/12/2023) siang.

“Kami dari TKD dan tim relawan mentargetkan kemenangan Capres Prabowo dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka sebanyak 65 persen,” kata Ricky Prananda.

Menurutnya, Prabowo Subianto memberikan pesan kepada seluruh partai pengusung dan relawan untuk berpikir riang gembira dan saling menyayangi. “Kami akan berpolitik dengan riang gembira, saling menyayangi tidak saling hujat-menghujat,” tuturnya.

Pengakuan Ricky, untuk kegiatan konsolidasi itu hadir 38 tim relawan. Seluruhnya akan bergerak untuk memenangkan Prabowo dan Gibran.

“Tanpa relawan semuanya tidak ada apa apanya. Karena apa pun ceritanya, kemenangan Prabowo dan Gibran adalah kemenangan bersama. Baik partai pengusung maupun relawan. Seluruh relawan akan bergerak sampai ke akar rumput. Visi dan misi Bapak Prabowo dan Gibran akan sampai ke akar rumput sesuai dengan target tim,” terangnya.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment