Sesosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Telungkup di Atas Meja

topmetro.news – Warga di sekitar Fly Over Dusun Mekar Sari Desa Karang Rejo Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat dihebohkan dengan adanya penemuan mayat seorang laki-laki tanpa identitas dengan posisi telungkup di atas meja penjual pisang goreng, Kamis (14/12/2023) sekira pukul 06.00 WIB.

Menurut Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS SIK SH MH melalui Kapolsek Stabat AKP Ferry Ariandy SH MH membenarkan penemuan mayat Tapan identitas tersebut.

“Mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki, diperkirakan berusia 45 tahun.

“Posisi mayat saat ditemukan warga dalam keadaan telungkup di atas meja sebuah kios jual pisang,” ujarnya kepada Topmetro.

Dijelaskan Kapolsek, jika saat ditemukan mayat pria tersebut dengan ciri-ciri mengenakan baju kaos oblong lengan pendek warna putih, memakai celana training (karet) warna abu-abu dan sebuah kacamata gagang hitam.

“Tidak ada identitas apapun yang melekat pada tubuh laki-laki yg meninggal dunia itu,” jelasnya.

Menurut keterangan pada saksi, lanjutnya, yakni Rahmat (35) warga Dusun Mulia Bakti Desa Karang Rejo Kecamatan Stabat (pedagang makanan dan minuman di bawah fly over) dan Kepala Dusun Mekar Sari Desa Karang Rejo Putra (43) sebelum ditemukan tewas pada Rabu (14/12/2023) sekira pukul 05.30 WIB ketika saksi Rahmat sedang berjualan di warungnya yang terletak di bawah fly over, melihat seorang laki-laki berjalan kaki dengan mengenakan baju kaos oblong warna putih celana panjang training karet warna abu-abu.

Pria tersebut memakai kacamata gagang hitam tanpa memakai alas kaki dan langsung duduk di atas meja jualan pisang yang letaknya sekitar 10 meter dari fly over.

Tidak lama kemudian, Rahmat melihat laki-laki tersebut mengambil posisi telungkup tidur di atas meja jualan pisang dengan kedua tangannya menopang kepalanya.

Lalu, Rahmat mendatangi laki-laki tersebut dengan maksud untuk memberikan makan kepada laki-laki itu. Namun, berulang kali Rahmat menggoyang-goyangkan tubuh laki-laki tersebut untuk membangunkan, namun laki-laki itu tidak bergerak sedikitpun. Kemudian Rahmat membiarkan laki-laki tersebut dengan posisi tidur.

Sekira pukul 06.30 WIB, Rahmat menghubung Kepala Dusun Mekar Sari Putra dan memberitahukan tentang keberadaan laki-laki tersebut.

Tidak lama kemudian, Rahmat beserta Kadus dan beberapa warga lainnya tiba di lokasi untuk mengecek kondisi laki-laki itu. Ternyata laki-laki itu sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Selanjutnya, saksi Putra menghubungi Polsek Stabat. Setibanya petugas di TKP langsung mengecek kondisi laki-laki tersebut dan membenarkan jika kondisinya sudah meninggal dunia.

“Tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh laki-laki tersebut dan belum diketahui penyebab meninggalnya laki-laki itu,” ujar Kapolsek.

Saat ini, Polisi mengamankan barang bukti yang dikenakan korban. Berupa baju kaos oblong lengan pendek warna putih, celana training (karet) warna abu-abu dan kacamata gagang hitam.

“Bagi pihak-pihak yang merasa kehilangan anggota keluarganya, bisa menghubungi Polsek Stabat,” tandasnya.

reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment