Dilarang Kencing, David Malah Lempari Warung Surya

Dilarang Kencing, David Lempari Warung Surya

TOPMETRO.NEWS – Meski sudah dilarang buang air kecil (kencing) 5 pemuda melempari warung milik Surya Akmal (28) warga Jalan Binjai Km12, Desa Mulio Rejo, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang.

Alkisah pelemparan itu berawal ketika tersangka David Yosef Christofel P (18) warga Jalan Binjai Km10,8, Gang Sakinah 2, Desa Purwodadi, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang bersama ke 5 orang rekannya singgah di depan warung milik korban yang saat itu sudah tutup.

Mungkin karena sudah kebelet, 2 teman tersangka pun buang air kecil di depan warung korban.

Melihat itu, melihat warungnya dikencingi, spontan saja membuat pemilik warung marah kepada kedua teman tersangka yang membuang air kecil itu, melihat pemilik warung marah-marah lantas kedua teman tersangka itu pun meminta maaf kepada pemilik warung dan pergi meninggalkan warung korban.

Tak senang dimarahi, begitu korban hendak masuk ke dalam warung tiba-tiba salah seorang teman tersangka melempar batu dan kabur.

“Korban yang tak senang warungnya dilempar, kemudian mengejar pelaku sambil membawa linggis,” kata Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri, Senin (24/7).

Beruntung tersangka yang melempar batu itu berhasil melarikan diri.

Namun aksi pelemparan itu tidak berlangsung disitu saja, sekira setengah jam kemudian tersangka kembali lagi ke warung korban untuk kembali melempari warung korban sehingga korban pun kembali mengejar para tersangka bersama teman-temannya.

“Sewaktu korban mengejar para tersangka karena melakukan pelemparan untuk kedua kalinya, tersangka David Yosef Christofel P terjatuh dan langsung diamankan korban dan selanjutnya tersangka dibawa ke Polsek Sunggal,” jelas Daniel.

Sebelum membawa tersangka David Yosef Christofel P ke Polsek Sunggal, tersangka sempat menjadi bulan-bulanan warga sekitar.

Sesampainya di Polsek Sunggal, korban langsung membuat laporan pengaduan.

“Tersangka sudah dijebloskan ke dalam sel dan kasus pengerusakan itu masih diperoses penyidik,” pungkasnya.(TM-07)

Related posts

Leave a Comment